4 Warga Probolinggo Keracunan Gas saat Kuras Sumur, 2 Tewas

Kamis, 20 Mei 2021 - 17:51 WIB
loading...
4 Warga Probolinggo Keracunan Gas saat Kuras Sumur, 2 Tewas
Nasih nahas dialami 4 warga yang hendak menguras sumur untuk pengairan irigasi sawah di Desa Klampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo. iNews TV/Hana
A A A
PROBOLINGGO - Nasih nahas dialami 4 warga yang hendak menguras sumur untuk pengairan irigasi sawah di Desa Klampok, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo.

Dimana, 2 orang bernama Totok (31) dan Nur Solihin (56), warga Sebalong, Nguling meninggal dunia tewas. Sedangkan 2 korban lainya bernama Mistaya (65), warga Sebalong menjalani rawat inap di RS Grati, dan Sudiono (46), warga Desa Klampok, Tongas menjalani rawat inap di Rumah Sakit Umum Tongas.

"Peristiwa ini terjadi sekitar jam 11 siang saat itu Totok bersama 3 kerabatnya Nur Solihiin, Sudiono, dan Mistaya hendak menguras sumur di sawah , dan karena ada masalah, Totok bermaksud mengecek Diesel ke dalam Sumur sedalam 30 meter," ujar Imam , warga setempat, Kamis (20/5/2021) .

Tak lama turun kedalam sumur, tambah Imam, Totok dipanggil tidak menjawab sehingga teman lainya ingin mengecek kedalam sumur juga untuk memastikan, dan ketiganya juga mengalami hal serupa. Baca: 3 Ekor Ular Sanca Gemparkan Kendari, Ditangkap Usai Mangsa Ternak Warga.

Kapolsek Tongas Iptu Gendut Wijayanto mengatakan hasil Olah TKP sementara, korban keracunan gas, karena di dalam Sumur juga terdapat diesel pompa air. "Dugaan sementara 4 korban keracunan Gas," pungkasnya. Baca Juga: Pembakaran Mapolsek Candipuro, Polisi Kembali Amankan 6 Warga.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)