Gempar Video Bu Kepala Dusun Cantik Asyik Telanjang Dipelukan Pria Mengerucut ke Desa Bulak

Kamis, 20 Mei 2021 - 16:57 WIB
loading...
Gempar Video Bu Kepala Dusun Cantik Asyik Telanjang Dipelukan Pria Mengerucut ke Desa Bulak
Video syur yang diduga diperankan seorang Kepala Dusun di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, terus menjadi perbincangan warga. Foto/iNews TV/Eddie Prayitno
A A A
KENDAL - Teka-teki video wanita cantik sedang asyik telanjang dalam pelukan pria di sebuah kamar hotel yang menggemparkan warga Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, mulai terjawab. Wanita itu diduga seorang Kepala Dusun di Desa Bulan, Kecamatan Rowosari.

Baca juga: Kendal Gempar, Beredar Video Bu Kadus Asyik Telanjang Bersama Teman Pria di Kamar Hotel

Hingga kini warga masih penasaran dengan aktor dan aktris dalam video mesum berdurasi 59 detik tersebut. Bahkan mereka banyak yang mencari di internet, tentang keberadaan video mesum tersebut.



Melihat warganya resah dengan video mesum yang diduga diperankan oleh wanita yang juga menjabat sebagai kepala dusun, Kepala Desa Bulak yang menjadi atasan wanita tersebut akhirnya melapor ke Camat Rowosari.

Baca juga: Terbukti Jadi Dalang Aksi Brutal Tolak UU Omnibuslaw, Ketua KAMI Medan Dipenjara 1 Tahun

Laporan Kepala Desa Bulak ini, dikuatkan dengan pernyataan pelaksana tugas (Plt) Camat Rowosari, Saefudin. Dia mengaku telah menerima laporan Kepala Desa Bulak, terkait beredarnya video mesum wanita yang diduga menjabat sebagai kepala dusun tersebut.

Saefudin mengatakan, baru tahu video tersebut menjadi heboh setelah Kepala Desa Bulak, Zaenal Alimin melaporkan ada kemiripan pemeran video tersebut dengan Kepala Dusun Banyutowo. "Saya juga sudah menerima surat pemanggilan dari Polres Kendal, untuk dimintai keterangan tentang beredarnya video tersebut," terangnya.

Baca juga: Tangis Pecah di NTT, Sambut Jenazah Prada Arda Korban Kebrutalan TPNPB-OPM

Sementara Kepala Desa Bulak, Zaenal Alimin mengatakan, belum berani memastikan pemeran dalam video tersebut adalah Kepala Dusun Banyutowo. "Hingga kini belum ada pengakuan dari yang bersangkutan, dan saya sudah melaporkan ke kecamatan," tegasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1522 seconds (11.97#12.26)