Penjaga Masjid Luka Parah Duel Lawan Pencuri Kotak Amal

Kamis, 20 Mei 2021 - 11:33 WIB
loading...
Penjaga Masjid Luka Parah Duel Lawan Pencuri Kotak Amal
Duel antara penjaga masjid dengan seorang pencuri kotak amal terekam kamera CCTV Masjid Baiturahman, Jalan Tengku Amir Hamzah, Kuala Gumit, Kabupaten Langkat, Sumut. Foto TKP duel/iNews TV/Zailani T
A A A
BINJAI - Duel antara penjaga masjid dengan seorang pencuri kotak amal terekam kamera CCTV Masjid Baiturahman, Jalan Tengku Amir Hamzah, Kuala Gumit, Kabupaten Langka t, Sumut. Sangkot sang penjaga masjid berhasil mengagalkan aksi pencurian namun harus ditebus mahal karena mengalami luka dan mendapatkan 15 jahitan di bagian kepala.
Penjaga Masjid Luka Parah Duel Lawan Pencuri Kotak Amal

Dalam rekaman kamera CCTV masjid terlihat seorang pria memasuki areal masjid dan langsung memasuki ruangan tempat menyimpan kotak amal. Sementara tersangka untuk menutupi identitasnya memakai mukena yang ada di sekitar lokasi.

Baca : Gempar! Oknum Polisi di Tanggamus Lampung Telanjangi Remaja Pria dan Dipaksa Cium Alat Kelamin Pelaku

Aksi percobaan pencurian tersebut diketahui Sangkot penjaga masjid yang hendak salat tahajud. "Melihat ada cahaya di ruangan penyimpanan kotak amal saya langsung mendatangi ruangan penyimpanan kotak infaq dan menemukan seorang pria memakai penutup wajah berada di dalamnya," kata Sangkot.

Lalu, kata dia, pria tak dikenal tersebut langsung menyerang sehingga terjadi duel selama hampir tiga menit. "Perkelahian berakhir setelah pria tak dikenal berhasil memukul saya dan melarikan diri sambil mengunci pintu," timpalnya.

Duel antara penjaga masjid dan pencuri kotak amal membuat ruang penyimpanan kotak infaq menjadi berantakan dan dipenuhi ceceran darah dari luka penjaga masjid.

Baca juga : Sempat Pukul Warga dengan Linggis, Pencuri Kotak Amal ini Dihajar Massa


Duel dengan pria yang ingin mencoba mencuri kota infaq mengakibatkan dirinya mengalami luka di bagian kepala sehingga harus mendapat lima belas jahitan.

Menurut Sangkot saat kejadian menjelang subuh. Dimana saat itu dirinya hendak salat tahajud.

“Aksi pencurian kotak amal Masjid Baiturahman sudah sering terjadi tercatat sudh lima kali. Biasanya aksi pencurian dilakukan dini hari. Namun kali ini aksi terjadi menjelang salat subuh sehingga saya pergoki,” tandas Sangkot.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)