Wasdiyanto Tewas di Tengah Jalan Usai Motornya Tabrak Mobil di Gunungkidul

Rabu, 19 Mei 2021 - 09:47 WIB
loading...
Wasdiyanto Tewas di Tengah Jalan Usai Motornya Tabrak Mobil di Gunungkidul
Seorang pemotor tewas seketika usai menabrak mobil di Simpang Empat Pancuran, Siraman, Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Foto/SINDOnews/Suharjono
A A A
GUNUNGKIDUL - Wasdiyanto, tewas seketika di tengah jalan Simpang Empat Pancuran, Siraman, Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Setelah motor yang dikemudikannya menabrak mobil , pada Selasa (18/5/2021) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.



Pemotor berusia 42 tahun tersebut, diketahui merupakan warga Dusun Selang V, Kalurahan Selang. Saat kejadian, dia mengendarai motor bernomor polisi AB 6322 AW, melaju dari arah Paliyan, menuju Wonosari.



Pria yang berprofesi sebagai tukang parkir ini pulang dari rumah kerabatnya di Kalurahan Pampang, Paliyan. Sesampai di Simpang Empat Pancuran, lampu lalu lintas hanya menyala warna kuning di semua sisi ruas jalan, sehingga dia tetap melaju melintasi simpang empat.



Tanpa disadari, dari arah utara melaju mobil bernomor polisi AD 1049 F yang dikemudikan Dika Bayu Prasetyo (18) warga Karanglo, Karanganyar, Jawa Tengah. Naas, saat mobil melintas, dari arah samping kanan juga melaju Wasdiyanto. Tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Tubuh Wasdiyanto terpelanting setelah motornya menabrak sisi kanan tepat di depan pengemudi mobil. "Tubuh Pemotor tidak banyak luka, hanya terlihat sedikit lecet namun meninggal dunia," tutur Rukiman, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, Rabu (19/5/2021).



Warga Sekitar pun kaget dengan tabrakan keras tersebut. Ambulans Gunungkidul Emergency Service (GES) bersama petugas kepolisian datang ke lokasi, dan langsung melakukan evakuasi jenazah korban ke rumah sakit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2931 seconds (0.1#10.140)