Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Wasdiyanto Tewas di Tengah Jalan Usai Motornya Tabrak Mobil di Gunungkidul

loading...
Wasdiyanto Tewas di Tengah Jalan Usai Motornya Tabrak Mobil di Gunungkidul
Seorang pemotor tewas seketika usai menabrak mobil di Simpang Empat Pancuran, Siraman, Wonosari, Kabupaten Gunungkidul. Foto/SINDOnews/Suharjono
GUNUNGKIDUL - Wasdiyanto, tewas seketika di tengah jalan Simpang Empat Pancuran, Siraman, Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, Setelah motor yang dikemudikannya menabrak mobil , pada Selasa (18/5/2021) malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Baca juga: Tabrakan Maut 4 Kendaraan akibat Pecah Ban di Pantura Subang 2 Orang Tewas

Pemotor berusia 42 tahun tersebut, diketahui merupakan warga Dusun Selang V, Kalurahan Selang. Saat kejadian, dia mengendarai motor bernomor polisi AB 6322 AW, melaju dari arah Paliyan, menuju Wonosari.



Pria yang berprofesi sebagai tukang parkir ini pulang dari rumah kerabatnya di Kalurahan Pampang, Paliyan. Sesampai di Simpang Empat Pancuran, lampu lalu lintas hanya menyala warna kuning di semua sisi ruas jalan, sehingga dia tetap melaju melintasi simpang empat.

Baca juga: Mencekam, Puluhan Aparat Bersenjata Lengkap Bersiaga Usai Pembakaran Polsek Candipuro



Tanpa disadari, dari arah utara melaju mobil bernomor polisi AD 1049 F yang dikemudikan Dika Bayu Prasetyo (18) warga Karanglo, Karanganyar, Jawa Tengah. Naas, saat mobil melintas, dari arah samping kanan juga melaju Wasdiyanto. Tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Tubuh Wasdiyanto terpelanting setelah motornya menabrak sisi kanan tepat di depan pengemudi mobil. "Tubuh Pemotor tidak banyak luka, hanya terlihat sedikit lecet namun meninggal dunia," tutur Rukiman, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian, Rabu (19/5/2021).

Baca juga: Medan Mencekam, 2 Kelompok Pemuda Terlibat Bentrok, Bom Molotov dan Batu Berterbangan
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top