Setelah Batu Karas, Giliran Pantai Santolo di Garut Diserbu Ribuan Wisatawan

Minggu, 16 Mei 2021 - 10:55 WIB
loading...
Setelah Batu Karas, Giliran Pantai Santolo di Garut Diserbu Ribuan Wisatawan
Setelah kemarin diramaikan oleh membludaknya wisatawan di Pantai Batu Karas, Kabupaten Pangandaran, pagi ini giliran Pantai Santolo di Kabupaten Garut diserbu wisatawan. (Ist)
A A A
BANDUNG - Setelah kemarin diramaikan oleh membludaknya wisatawan di Pantai Batu Karas, Kabupaten Pangandaran, pagi ini giliran Pantai Santolo di Kabupaten Garut diserbu wisatawan. Ribuan wisatawan tampak memadati pantai tersebut.

Informasi membludaknya wisatawan di Pantai Santolo, Garut, sebagaimana diupload oleh akun Instagram @infojawabarat. Pada video tersebut tampak ribuan wisatawan memadati kawasan pantai. Padatnya pengunjung tampak terlihat, kayaknya disana liburan tanpa ada pandemi.

Ribuan wisatawan ada yang jalan jalan, mandi di pantai, mendirikan tenda, dan lainnya. Tampak beberapa wisatawan tak mengenakan masker. "Sementara itu dari Kabupaten Garut, kawasan wisata Pantai Santolo, Pameungpeuk terpantau membludak dipenuhi ribuan wisatawan pada pagi ini 16/5/2021," tulis akun tersebut.

Kondisi ini menyebabkan netizen khawatir. Salah satu netizen menulis, "waduh, takutnya kayak di India," tulis @ellyyustiani22. Baca: Satgas COVID-19 Kota Bandung Berharap Tak Ada Ledakan Kasus Setelah Idul Fitri.

Sementara akun lainnya menimpali, "mereka sudah mengikuti anjuran pemerintah untuk berwisata, sudah pasti akan dari virus apapun," tulis @shiirizki. Sementara beberapa netizen mendoakan agar masyarakat tetap sehat. Baca Juga: Marak Pelanggaran Prokes, Tempat Wisata di Banten Resmi Ditutup.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)