Kapolda dan Bupati Gowa Pantau Penerapan Prokes di Malino

Sabtu, 15 Mei 2021 - 18:30 WIB
loading...
Kapolda dan Bupati Gowa Pantau Penerapan Prokes di Malino
Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam bersama Bupati Gowa memantau langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) di lokasi wisata di Kota Bunga Malino, Sabtu (15/5/2021). Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyammemantau langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) di lokasi wisata di Kota Bunga Malino,Sabtu (15/5/2021).

Kehadiran Kapolda Sulsel dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo dan segenap Forkopimda Gowa.



Pada kesempatan tersebut, Kapolda mengapresiasi dedikasi para petugas yang terus bersinergi dalam pengamanan Idul Fitri 1442 H, khususnya dalam menerapkan protokol kesehatan kepada semua pengunjung dan masyarakat.

"Jangan pernah bosan untuk terus mengedukasi dan mengingatkan masyarakat perlunya penerapan prokes," ujarnya.

Dalam kunjungannya Kapolda juga melakukan sidak ke Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2021 yang terletak di depan lokasi Wisata Hutan Pinus Malino sekaligus menyaksikan paparan Perwira pengendali terkait situasi Kamtibmas di Malino.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulsel juga menyempatkan diri menyerahkan bingkisan lebaran kepada petugas pengamanan sebagai wujud dukungan dalam pelaksanaan tugas.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto mengatakan, kunjungan kapolda merupakantindak lanjut hasil rapat koordinasi lintas sektoral dengan Satgas Covid-19 untuk melakukan monitoring penerapan Prokes terhadap para pengunjung lokasi wisata, situasi Kamtibmas.



"Kedatangan Kapolda Sulsel ke Malino ini untuk memantau dan memonitor situasi Kamtibmas sekaligus ingin melihat aktivitas para petugas pengamanan dalam operasi ketupat khususnya terkait penerapan prokes di lokasi wisata," jelas AKBP Budi Susanto.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)