Jalur Wisata ke Pantai Anyer Macet Total, Polisi Putar Balik Kendaraan Luar Kota

Sabtu, 15 Mei 2021 - 16:51 WIB
loading...
Jalur Wisata ke Pantai Anyer Macet Total, Polisi Putar Balik Kendaraan Luar Kota
Ratusan kendaraan wisatawan dari luar Banten, yang hendak berlibur ke kawasan wisata Pantai Anyer, dan Pantai Carita, terpaksa diputar balik petugas kepolisian. Foto/iNews TV/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Libur lebaran, banyak dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur ke Pantai Anyer , dan Pantai Carita, di Kabupaten Serang, Banten. Kondisi ini membuat jalur lalu lintas menuju kawasan tersebut macet total .



Petugas kepolisian terpaksa menutup jalur menuju ke Pantai Anyer, dan Pantai Carita. Penutupan dilakukan di Jalur Lingkar Selatan Serang. Seluruh kendaraan wisatawan dari luar kota, langsung diminta putar balik.



Warga Banten, yang juga kedapatan hendak berwisata ke pantai tak luput dari langkah tegas kepolisian ini. Mereka diminta putar balik, untuk menghindari terjadinya kerumunan massa di tempat wisata yang bisa memicu penularan COVID-19.



Rahmat, salah seorang wisatawan yang hendak melintas di Jalur Lingkar Selatan Serang, juga diputar balik. "Kami sebenarnya tidak berwisata, hanya akan bersilaturahmi ke saudara, tetapi ikut diputar balik," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)