Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tragis, Dua Lansia Tewas Diseruduk Bus Pariwisata di Ring Road Utara Sleman

loading...
Tragis, Dua Lansia Tewas Diseruduk Bus Pariwisata di Ring Road Utara Sleman
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kecelakaan maut di Ring Road Utara Maguwuharjo, Depok, Sleman, DIY, Jumat (14/5/2021). Foto/Ist
SLEMAN - Dua warga lanjut usia (lansia) tewas usai diseruduk bus dalam kecelakaan maut di Ring Road Utara (Jalan Padjajaran) Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY, Jumat (14/5/2021). Kecelakaan terjadi antara bus pariwisata dengan sepeda motor yang dikendarai korban.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalur Rembang-Lasem, 1 Pemotor Meregang Nyawa

Kerasnya benturan serta kendaraan yang terseret di kolong bus mengakibatkan pengendara sepeda motor dan pemboncengnya tewas seketika di lokasi kejadian.

Baca juga: Gagal Terobos Perbatasan Blitar, 1.326 Kendaran Pemudik Dipaksa Putar Balik



Kanit Laka Lantas Polres Sleman, Iptu Galan Adi Darmawan menjelaskan, kecelakaan berawal saat sepeda motor Honda Kharisma AB 6010 NX yang dikendarai oleh Wilda Subagio (68) yang berboncengan dengan Arum Sukendah (62), keduanya warga Caturtunggal, Depok, Sleman melaju dari arah utara ke selatan di jalur lambat dan masuk penggal jalan jalur cepat.

Secara bersamaan dari arah utara ke selatan melaju bus pariwista AA 1456 CE yang dikemudikan oleh Nariman warga Bejen, Temanggung, Jawa Tengah. Karena jarak terlalu dekat baik penggendara sepeda motor maupun bus pariwista tidak dapat mengendalikan laju kendaraan. Sehingga terjadi benturan dan kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

"Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor dan pemboncengan meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka serius di kepala dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY. Sedangkan pengemudi bus tidak mengalami cidera," katanya.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top