Kecelakaan Maut di Jalur Rembang-Lasem, 1 Pemotor Meregang Nyawa

Minggu, 09 Mei 2021 - 07:37 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Jalur Rembang-Lasem, 1 Pemotor Meregang Nyawa
Korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di sebelah timur SPBU Kiringan. Foto/iNews/Musyafa Musa
A A A
REMBANG - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura Rembang-Lasem, mengakibatkan seorang pemotor bernama Wahyu Setiawan tewas. Kecelakaan maut ini tepatnya terjadi di depan SPBU sebelah timur jembatan Kiringan.



Korban tewas merupakan warga Desa Sumbergirang, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Menurut hasil olah TKP pihak kepolisian, peristiwa kecelakaan itu bermula ketika ada seorang wanita, Sartini (37), warga Desa Manggar, Kecamatan Sluke, mengendarai sepeda motor keluar dari SPBU Kiringan, akan menuju ke barat.



Dalam waktu bersamaan, Wahyu Setiawan melaju dari arah timur ke barat, mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Karena jarak sudah sangat dekat, Wahyu menabrak bagian belakang motor yang dikendarai Sartini.



Setelah itu, Wahyu terpental ke utara dan tertabrak truk yang tidak diketahui identitasnya. Truk tersebut melaju dari arah barat (Semarang) ke timur. Pasca kejadian, truk terus melaju meninggalkan TKP.

Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, Ipda Yuli Srimulyani mengatakan, korban meninggal dunia, karena menderita luka cukup parah di bagian kepala. "Menurut keterangan saksi, korban Wahyu ini terpental ke badan jalan sisi utara dan mengenai besi pengaman samping kanan truk. Untuk wanita pengendara motor selamat," tuturnya.



Korban beserta barang bukti kendaraan selanjutnya dievakuasi dari TKP. Ia mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati. Termasuk ketika akan belok atau keluar masuk gang, agar selalu memastikan kondisi kendaraan dari dua arah sudah aman.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8896 seconds (0.1#10.140)