Lewat Majalengka, Sebanyak 981 Pemudik Gagal Mudik

Kamis, 13 Mei 2021 - 07:18 WIB
loading...
Lewat Majalengka, Sebanyak 981 Pemudik Gagal Mudik
Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda. Foto SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Sekitar 981 kendaraan yang akan mudik lewat wilayah hukum Majalengka gagal, setelah mereka dipaksa putar balik oleh petugas di pos penyekatan . Selain di 2 gerbang tol Cipali, petugas juga memaksa mereka putar balik di jalan arteri.

"981 per kemarin, motor dan mobil. Kalau roda empat, dari arah keluar tol, baik (GT) Sumberjaya maupun Kertajati," kata Kapolres Majalengka Syamsul Huda, Rabu (12/5/2021). Jatitujuh," kata dia.

Lebih jauh Kapolres menjelaskan, penyekatan di wilayah hukum Majalengka, khususnya di dua daerah itu akan lebih diketatkan lagi. Hal itu seiring dengan penyekatan yang dilakukan di wilayah Pantura yang lebih ditingkatkan lagi. Baca juga: Kapolda Jateng: 70.000 Kendaraan Pemudik Diperiksa di Pintu Masuk Jawa Tengah

"Kita melihat evaluasi bahwa di Karawang, SUbang, Indramayu khususnya Pantura itu ada penyekatan yang begitu masif. Dimungkinkan akan ada upaya untuk melintasi jalur tengah. Jadi mungkin mereka akan mencoba lewat jalur yang tidak begitu ketat, seperti di Majalengka ini," tutup dia.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)