Ingin Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu Bahagia Saat Lebaran, Hercules Bagikan 1.900 Santunan

Selasa, 11 Mei 2021 - 17:26 WIB
loading...
Ingin Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu Bahagia Saat Lebaran, Hercules Bagikan 1.900 Santunan
Hercules membagikan santunan untuk kaum dhuafa dan anak yatim piatu di kediamannya di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Senyum sumringah dari ribuan kaum dhuafa dan anak yatim piatu, tak bisa disembunyikan lagi, saat mereka menerima santunan dari Hercules. Pria yang kini menjadi pengusaha ini, memanfaatkan momentum jelang lebaran untuk menyalurkan santunan demi meringankan beban kaum dhuafa dan anak yatim piatu.



Tercatat ada sebanyak 1.900 orang yang menerima santunan. Mereka terdiri dari sebanyak 600 anak yatim piatu, dan 1.300 kaum dhuafa . Mereka berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.



Hercules juga menggelar buka puasa bersama dengan para kaum dhuafa dan anak yatim piatu tersebut di kediamannya. Secara tertib dan dengan menerapkan protokol kesehatan, para kaum dhuafa dan anak yatim piatu menerima santunan di kediaman Hercules.



Rumah milik Hercules yang ada di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu tersebut, begitu meriah dengan kehadiran para kaum dhuafa dan anak yatim piatu. "Kami ingin membantu dan berbagi berkah demi meringankan beban masyarakat. Utamanya kepada anak yatim dan kaum dhuafa ," ujar Hercules.



Pembagian santunan seperti ini, sudah menjadi rutinitas yang dilakukan pria dengan nama Lengkap Hercules Rosalio Marshal, utamanya setiap setiap menjelang lebaran. Dia berharap, para kaum dhuafa dan anak yatim piatu dapat merasakan kebahagiaan saat lebaran nanti.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)