Pelaku Pembakar Gadis Cianjur Ditangkap, Motif karena Cemburu

Selasa, 11 Mei 2021 - 16:57 WIB
loading...
Pelaku Pembakar Gadis Cianjur Ditangkap, Motif karena Cemburu
Pelaku Pembakar Gadis Cianjur Ditangkap, Motif karena Cemburu. Foto/MPI/Ichsan
A A A
CIANJUR - Pelaku pembakaran gadis cinajur D-I alias Bentar (32) warga Kampung Kertajadi, Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat, ditangkap polisi Senin, kemarin, dari persembunyiannya di hutan wilayah Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dari tangan pelaku petugas mengamankan barag bukti berupa, satu buah jerigen, satu buah korek api, dan satu buah smart phone.

Menurut pengakuan pelaku, dirinya spontan melakukan perbutan tersebut lantaran dirinya merasa cemburu. Bahkan, pelaku mengaku usai puasa tahun ini akan melakukan prosesi pernikahan dengan korban.

Selain itu, pelaku sebelum melarikan diri sempat menolong korban terlebih dahulu bahkan memberinya minum kepada korban.

Baca juga: Luka Bakar Parah, Indah Gadis Cianjur Meninggal di RSHS

Kini pelaku hanya bisa menangis dan menyesali perbuatannya, terlebih korban yang merupakan pujaan hatinya itu pergi selama-lamanya.

Kapoles Cianjur Akbp Mochamada Rifai motif menuturkan, pembakaran korban oleh pelaku dipicu cemburu sehingga terjadi cekcok antara korban dan pelaku sampai terjadi pembakaran.

Baca juga: Tragis, Gadis Cantik Korban Pembakaran Pacar Meninggal Setelah Dirawat 10 Hari

"Pelaku menyiramkan BBM jenis Pertalite terhadap korban hingga menyebabkan luka bakar cukup serius dan hingga meninggal dunia, dan untuk memeprtanggungjawabkan perbuatanya, pelaku teracam hukuman seumur hidup," tandasnya.
(boy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1542 seconds (10.177#12.26)