Ratusan Warga Yogya Gelar Doa Bersama Dukung La Nyala Mataliti Jadi Capres 2024

Selasa, 11 Mei 2021 - 05:15 WIB
loading...
Ratusan Warga Yogya Gelar Doa Bersama Dukung La Nyala Mataliti Jadi Capres 2024
Perwakilan warga mendeklarasikan diri sebagai relawan La Nyala Mataliti di Yogyakarta, Senin (10/5/2021). Foto SINDONews
A A A
YOGYAKARTA - Ratusan orang mengelar doa bersama dan mendeklarasikan diri menjadi relawan pendukung La Nyala Mataliti menjadi calon presiden (Capres) 2024, di Yogyakarta, Senin (10/5/2021). Kegiatan ini sebagai langkah awal sekaligus untuk mengetahui bagaimana respon masyaakat kepada La Nyala Mataliti.

Perwakilan Relawan La Nyala Mataliti, Yogyakarta, Radit Agung mengatakan doa bersama dan deklarasi ini, sebagai persiapan menuju 2024, apalah sosok La Nyala diterima atau tidak oleh masyarakat. “Ini adalan pemanasan selaku relawan. Harapannya La Nyala Matiliti bisa diterima masyarakat,” kata Radit usai kegaitan tersebut, Senin (10/5/2021) sore.

Radit menjelaskan dukungan kepada La Nyala ini, bukan tanpa alasan. Sebab mereka ingin ada perubahan siapapun nanti yang menjadi presiden dan waklinya. Sosok yang dinilai tepat adalah La Nyala Mataliti.

Menurut Radit deklarasi ini sebagai konsep awal dan kerangka untuk melangkah selanjutnya. Setelah relawan ini dideklarasikan maka pihaknya akan segera menentukan program ke depan. Yang jelas La Nyala harus menjadi capres 2024.

Untuk itu, pihakya menargetkan dapat merekrut relawan sebanyak mungkin. Baik dari ormas maupun elemen masyarakat lainnya. “Kami berharap dengan dukungan masyarakat luas, La Nyala bersedia maju sebagai capres. Karena masyarakat membutuhkan perubahan,” paparnya. Baca juga: Gerindra Sebut Kader Masih Memohon Prabowo Maju Jadi Capres 2024

Perwakilan relawan La Nyala Mataliti Jawa Tengah, Muhammad Agus mengatakan dengan dukungan ini, diharapkan La Nyala Mataliti sanggup menjadi presiden 2024. Sehingga Indonesia bisa menyala untuk semua dan itu sesuai nama La Nyala. “Dengan dukungan ini, semoga nanti bisa mengajukan La Nyala sebagai Capres,” jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1713 seconds (0.1#10.140)