Sebelum Meninggal, Ustaz Tengku Zulkarnain Sempat Mengalami Sesak Napas

Senin, 10 Mei 2021 - 19:52 WIB
loading...
Sebelum Meninggal, Ustaz Tengku Zulkarnain Sempat Mengalami Sesak Napas
Ustaz Tengku Zulkarnain sempat mengalami sesak napas. Sebelum dinyatakan meninggal, mantan Wakil Sekjen MUIini kondisinya baik. Namun tiba-tiba memburuk. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Ustaz Tengku Zulkarnain sempat mengalami sesak napas . Sebelum dinyatakan meninggal, mantan Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini kondisinya baik. Namun tiba-tiba memburuk.

Baca juga: Sempat Stabil, Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal saat Magrib

"Laporan ke saya beliau alami sesak pernapasan kemudian tiba-tiba kondisinya memburuk. Untuk lebih lengkap tentu dokter yang menangani yang lebih tau," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau Mimi Yuliani Nazir, Senin (10/5/2021).

Baca juga: Terpapar COVID-19 Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia di Pekanbaru

Mimi menjelaskan bahwa hal itu sering terjadi jika terpapar COVID-19. Bisa kondisi stabil kemudian memburuk. "Itu bisa terjadi, kondisi baik kemudian bisa memburuk," tukas Mimi.

Baca juga: Ustaz Tengku Zulkarnain Positif COVID 19 saat Pulang Kampung

Ustaz Zulkarnain meninggal di RS Tabrani, Pekanabaru, Riu sekitar pukul 18.30 WIB. Rencana Ustaz Tengku Zulkarnain akan pulang ke kampung halaman di Medan, Sumatera Utara. Namun karena perjalanan harus mengantongi izin prokes, Ustad Tengku Zulkarnain harus diswab dan hasilnya positif. Almarhum sudah dirawat sejak 3 Mei 2021.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5156 seconds (0.1#10.140)