Kapolresta Pematangsiantar Ingatkan Personel Tidak Menumpang Tidur di Pos Pam Idul Fitri

Senin, 10 Mei 2021 - 19:21 WIB
loading...
Kapolresta Pematangsiantar Ingatkan Personel Tidak Menumpang Tidur di Pos Pam Idul Fitri
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar bersama Wali Kota Hefriansyah, Ketua DPRD Timbul Lingga dan unsur Forkompimda menyerahkan bingkisan bagi petugas di Pos Pam Idul Fitri, Senin (10/5/2021). Foto/Sindonews.com/Ricky F Hutapea
A A A
PEMATANGSIANTAR - Kapolresta Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar ingatkan personel tidak datang ke Pos Pengamanan (Pos Pam) Idul Fitri atau Pos Penyekatan hanya untuk tidur sehingga lengah menjalankan tugas.

Hal itu disampaikan kepada para personel Polres Pematangsiantar saat meninjau Pos Pam Idul Fitri bersama Forkompimda, Senin (10/5/2021).

"Saya harapkan petugas yang ditempatkan di Pos Pam dan Pos Penyekatan tidak menjadikannya sebagai pos untuk tidur, sehingga lengah menjakankan tugas," ujar Boy.

Dia berharap selama melaksanakan tugas Operasi Ketupat Toba 2021 personel Polres Pematangsiantar menjaga kesehatan dan kondisi fisik, dan tidak datang ke Pos Pam dan Pos Penyekatan untuk tidur.

Boy didampingi Wali Kota Hefriansyah, Ketua DPRD Timbul M Lingga dan unsur Forkompimda lainnya.

Baca juga: Jasa Raharja Sumut Lakukan PAM Lebaran, Imbau Masyarakat Tak Mudik

Dia menambahkan, penerapan larangan mudik oleh pemerintah menjadi salah satu tugas yang wajib sehingga diharapkan petugas di Pos Pam dan Pos Penyekatan siaga dan tetap mengawasi pengguna kendaraan yang akan melintas ke Kota Pematangsiantar.

Baca juga: Enggak Ada Akhlak, Pencuri Mobil Ini Malah Acungkan Jempol saat Difoto

Pada kunjungan, Boy menyerahkan bingkisan kepada petugas yang diharapkan bermanfaat sebagai penyemangat dalam menjalankan tugas.

Terpisah Ketua DPRD Pematangsiantar Timbul M Lingga mengapresiasi pengamanan di Pos Pam Idul Fitri yang melibatkan personel gabungan TNI dan petugas medis, Dishub dan Satpol PP.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)