Tetap Kompak Berkarya Walau Berjarak

Jum'at, 22 Mei 2020 - 18:00 WIB
loading...
Tetap Kompak Berkarya Walau Berjarak
Setiap minggunya, AXIS bakalan kasih kelas/sharing online yang topiknya berbeda-beda, seperti sharing untuk membuat konten dan masak-masak. FOTO/IST
A A A
SEMARANG - Udah memasuki minggu ketiga bulan Ramadhan nih, meskipun kita sedang menjalani social/physical distancing tapi kita tetap kompak walau berjarak ya!

Untuk sebagian orang mungkin keadaan seperti ini gak mudah, ada beberapa yang merasa jenuh, bosan hingga stress. Nah, untuk mengatasi ketika hal-hal itu terjadi, ada beberapa cara yang bisa kita lakukan.

Di antaranya adalah mencoba dan belajar hal-hal baru. Selain bisa mendapatkan informasi baru, hal ini juga bias dilakukan untuk mengisi waktu juga sambil ngabuburit nunggu buka puasa. ( )

Gak perlu khawatir untuk cari kelas/belajar online, karena sekarang banyak banget platform atau aplikasi yang bisa kasih kamu kelas secara online. Salah satu yang bikin kelas online juga ada AXIS lho!

Setiap minggunya, AXIS bakalan kasih kelas/sharing online yang topiknya berbeda-beda, seperti sharing untuk membuat konten dan masak-masak. Jadi untuk kalian yang pengen ikut sharing online bareng sama AXIS, tinggal cek ke sosial media AXIS di Instagram @axis_id dan @axistories nanti di sana akan di-upload info detail mengenai kelas/sharing online-nya.

Jadi selain dapet informasi dan pengetahuan baru, kamu juga bisa dapet inspirasi buat makanan berbuka puasa atau sahur di bulan Ramadan ini. ( )

Nah, kamu gak usah khawatir kuota utama kamu cepet abis karena dipake untuk ngabuburit sambil ikutan kelas online! Karena AXIS punya Paket Sahur atau Paket Bedug yang bisa kamu pake di waktu sahur yaitu pukul 00.00–06.00 WIB atau di waktu bedug pukul 17.00–20.00 WIB lho!

Dengan paket Sahur atau Bedug ini kamu akan mendapatkan kuota 2GB untuk 7 hari cuma Rp5.500. Eits, ada lagi nih! AXIS juga punya paket Warnet yang bisa kamu pakai untuk internetan yang kamu gunakan per jam mulai dari Rp490 untuk 1GB/1 jam.

Jadi ikut kelas online-nya bakal makin asik deh! Yuk buruan ke aplikasi AXISnet buat beli paketnya sekarang! Untuk info lebih lanjut kunjungi www.axis.co.id .
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)