Tingkatkan Pengetahuan Digital, Kualitas Internet Serang dan Cilegon Diperluas

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 19:23 WIB
loading...
Tingkatkan Pengetahuan...
Guna meningkatkan literasi digital masyarakat, MyRepublic terus memperluas jaringan internet berkualitas di wilayah Serang dan Cilegon. Foto/Ist
A A A
SERANG - Dalam upaya meningkatkan literasi digital masyarakat, MyRepublic terus memperluas jaringan internet berkualitas di wilayah Serang dan Cilegon. Hal ini dilakukan untuk memastikan warga di kedua kota tersebut semakin melek teknologi, khususnya dalam memanfaatkan internet yang stabil dan cepat.

Head Regional Sales Banten-Cibubur MyRepublic, Heru Sutanto, menjelaskan bahwa peningkatan jangkauan dan kualitas layanan di Serang dan Cilegon menjadi prioritas perusahaan, seiring dengan semakin banyaknya hunian di dua kawasan tersebut.

"Saat ini, ada 174 cluster di Kota Serang dan 127 cluster di Cilegon yang telah kami layani. Jumlah homepass di Serang telah mencapai 56.544, sementara di Cilegon mencapai 31.436," ujar Heru saat pembukaan Serang Fair 2024, Kamis (22/8/2024).

Heru menegaskan bahwa MyRepublic hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan internet yang stabil, cepat, dan terjangkau. Perusahaan melakukan survei ke ratusan warga untuk memahami kualitas dan kebutuhan internet di kawasan tersebut.



"Dengan kecepatan akses full fiber optic, kuota internet tanpa batas, dan biaya bulanan yang terjangkau, MyRepublic memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya, termasuk dukungan after sales yang memadai. Inilah yang mendorong kami untuk membuka cabang di Kota Cilegon," tambah Heru.

Serang, dengan potensi bisnis yang besar, juga menjadi fokus pengembangan MyRepublic. Mulai dari instansi pemerintah, bisnis, perkantoran, perumahan, hingga sekolah dan kampus, semua segmen ini dapat memanfaatkan layanan yang ditawarkan.

Dengan tagline 'Internetan Makin Asik dengan #WifiTerbaik', MyRepublic menyediakan layanan internet hingga 500 Mbps dengan harga yang kompetitif. "Kami menggunakan kabel full fiber dengan kecepatan upload dan download simetris 1:1, serta menyediakan layanan hiburan lengkap internet+TV mulai dari Rp200 ribuan," tutup Heru.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)