Pertamina SHU Regional 4 WMO Bagikan Ribuan Paket Sembako kepada Masyarakat Pesisir

Sabtu, 08 Mei 2021 - 10:23 WIB
loading...
Pertamina SHU Regional 4 WMO Bagikan Ribuan Paket Sembako kepada Masyarakat Pesisir
Pertamina Sub Holding Upstream (SHU) Regional 4 Zona 11 West Madura Offshore (WMO) membagikan 4.000 paket sembako untuk masyarakat nelayan di Bangkalan dan Gresik. Foto SINDOnews
A A A
SURABAYA - Pertamina Sub Holding Upstream (SHU) Regional 4 Zona 11 West Madura Offshore (WMO) membagikan 4.000 paket sembako untuk masyarakat nelayan di Bangkalan dan Gresik.Pertamina Sub Holding Upstream (SHU) Regional 4 Zona 11 West Madura Offshore (WMO) membagikan 4.000 paket sembako untuk masyarakat nelayan di Bangkalan dan Gresik. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama selama Ramadhan dan menjelang lebaran.

Tiga kecamatan di Bangkalan yang menjadi sasaran pembagian paket sembako itu adalah Kecamatan Sepulu, Kecamatan Klampis, dan Kecamatan Tanjung Bumi. Sementara di Gresik dilakukan di Kecamatan Gresik. Pemberian dilakukan secara simbolis masing-masing 100 paket.

Pjs. Manajer Relation, Pertamina SHU Regional 4 Zona 11 WMO, Rahmat Drajat mengatakan, pihaknya akan terus mengedepankan dan mengutamakan hubungan harmonis dengan sesama masyarakat dan lingkungan sekitar. “Karena dalam melaksanakan kegiatan operasionalnya agar kegiatan Obvitnas ini berjalan dengan lancar,” katanya, Sabtu (8/5/2021).

Pertamina, imbuhnya, bersinergi dengan pemerintah setempat dan juga dengan masyarakat. “Kami berharap Ramadhan dan lebaran tahun ini semakin meningkatkan ketakwaan kita semua dan semakin mendekatkan hubungan silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar, sebagaimana tuntunan agama," teranngnya.

Camat Tanjung Bumi, Kabupaten Bangkalan, Aman Adi Suharto sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. "Kami berharap pemberian paket sembako ini bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang berprofesi sebagai nelayan. Situasi pandemi COVID-19 membuat Ramadan dan lebaran kali ini harus dijalani dengan berbeda," ujarnya.

Sementara itu, Markan Hendarsyah, Kepala Desa Sidorukun Kecamatan/Kabupaten Gresik juga mengapresiasi pemberian bantuan tersebut. "Kami senang Pertamina WMO menunjukkan kepedulian kepada warga sekitar. Semoga paket sembako ini bisa memberikan kegembiraan kepada warga kami di bulan Ramadhan dan jelang lebaran ini," katanya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)