700 Paket Sembako Dibagikan untuk Seniman Terdampak COVID-19

Jum'at, 07 Mei 2021 - 14:45 WIB
loading...
700 Paket Sembako Dibagikan untuk Seniman Terdampak COVID-19
Para seniman mendapatkan paket sembako, terutama bagi mereka yang terdampak COVID-19. Foto/SINDOnews/Aan Haryono
A A A
SURABAYA - Sebanyak 700 paket sembako dari Yayasan Spins Interactional School dan Rotary Club Surabaya Central diberikan ke Pemkot Surabaya.

Ratusan paket sembako itu kemudian diberikan ke para seniman yang terdampak COVID-19, Jumat (7/5/2021).

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dan bantuan dari Spins Interactional School, Rotary Club Surabaya Central dan masyarakat India.

Bantuan itu dinilai sangat bermanfaat bagi warga Surabaya yang terdampak COVID-19. “Dari 700 paket sembako tersebut diperuntukkan bagi seniman yang terdampak COVID-19,” kata Eri.

Meski bantuan itu tidak dapat mencakup para seniman secara keseluruhan, namun Eri memastikan akan membagikan kepada seniman yang dinilai lebih membutuhkan. “Mengingat jumlahnya cukup terbatas. Kami distribusikan sesuai dengan sasaran,” ucapnya.

Di momen itu, orang nomor satu di Kota Pahlawan ini, juga menyerahkan paket sembako kepada perwakilan seniman.

Masing-masing paket terdiri dari beras tiga kilogram, gula satu kilogram, minyak goreng satu liter, mi instan 15 bungkus, kopi, teh, face shield dan masker.

Setidaknya ada tiga orang seniman yang diundang datang di Balai Kota Surabaya untuk menerima sembako. Dari ketiga seniman itu, salah satu seniman bernama Lukman Hidayat.

Pria yang bekerja sebagai pengajar seni lukis dan mural di TK maupun SD itu, mengaku sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan kepada seniman.

Lukman berharap, pandemi COVID-19 dapat segera hilang dari Surabaya sehingga para seniman bisa kembali berkarya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)