Putus Cinta, Rasdi Pernah Cekik dan Gigit Bapaknya, Kini Tinggal di Kandang Sapi

Sabtu, 08 Mei 2021 - 05:35 WIB
loading...
Putus Cinta, Rasdi Pernah Cekik dan Gigit Bapaknya, Kini Tinggal di Kandang Sapi
Keluarga terpaksa menempatkan Rasdi (40) di kandang sapi, akibat keternelakangan mental. Foto/iNews/Wisnu Yusep
A A A
KUNINGAN - Rasdi (40) mengalami gangguan jiwa , gara-garanya hubungan cintanya diputus sang pacar. Selama 15 tahun terakhir, dia terpaksa ditempatkan di kaandang sapi, karena keterbelakangan mental yang dideritanya.



Cerita hubungan cinta rasdi sungguh tragis. Dia diputuskan begitu saja setelah pulang dari perantauan. Hubungan cinta yang dibangunnya sejak lama, tiba-tiba putus begitu saja di tengah jalan.



Dampak dari percintaanya itu, Rasdi mengalami gangguan jiwa hingga saat ini. Menurut orang tua Rasdi, Watinah (70) sebelum ditempatkan di kandang sapi, anaknya itu kerap mengamuk.



"Ya Rusdi kalau lagi kumat memang suka galak. Pernah kejadian parah sewaktu itu bapaknya pernah dicekik , gigit hingga di tendang sampai terpelanting jauh," ujar Watinah ketika ditemui wartawan, Jumat (7/5/2021).

Saat ini, kata Watinah, warga Desa Margamukti, Kecamatan Cimahi, Kuningan Jawa Barat yang tinggal di kandang sapi kini telah mendapat penanganan pemerintah daerah Kuningan. "Iya Rasdi kemarin ada petugas Dinas Sosial menjemputnya untuk diberikan pengobatan," ungkap dia.



Diketahui sebelumnya, Ustaz Ujang Bustomi sempat mendatangi lokasi tinggal Rasdi dan keluarga beberapa waktu lalu. Alhasil, video yang diabadikan di akun youtube Ujang Bustomi pun viral. Keberadaan Rasdi sebelumnya diendus Ustaz Ujang Bustomi, sehingga dia datang untuk melakukan pengobatan .

Rasdi sendiri sudah mengidap gangguan jiwa selama 15 tahun lamanya, setelah dirinya diputuskan oleh sang kekasih. "Anak saya bisa gangguan mental , dulu akibat di putus cinta sama pacarnya," kata Watinah ketika ditemui wartawan di Kandang Sapi yang tak jauh dari rumahnya di Desa Margamukti.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)