Pemudik Cantik Bermobil Mewah Marah Saat Diminta Putar Balik di Tol Cipali

Sabtu, 08 Mei 2021 - 00:58 WIB
loading...
Pemudik Cantik Bermobil Mewah Marah Saat Diminta Putar Balik di Tol Cipali
Seorang pemudik wanita protes kepada petugas kepolisian, saat dirazia penyekatan di pintu tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Foto/iNews TV/Toiskandar
A A A
CIREBON - Wanita cantik yang mengendarai mobil mewah, turun dari mobilnya di pintu tol Palimanan Tol Cipali, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, saat diminta putar balik oleh petugas kepolisian.



Petugas mengambil tindakan tegas meminta mobil tersebut putar balik , karena tidak dapat menunjukkan surat bebas COVID-19, dan hanya membawa surat tugas saja. Pemudik wanita yang diketahui bernama Eca ini langsung keluar mobil, saat kendaraannya hendak diputar balik oleh petugas Polresta Cirebon.



Kejadian bermula saat kendaraan berplat nomor D dari arah Jakarta, menuju Cirebon, diberhentikan petugas. Sang sopir hanya mampu menunjukan surat tugas milik dirinya, tidak dengan dua orang penumpang di dalamnya.



Eca mengaku, melakukan perjalanan pulang pergi dari Cirebon, menuju Jakarta, dan langsung pulang ke Cirebon untuk pengurusan visa di kedutaan. "Kami hanya perjalanan sehari saja, tidak mudik," tegasnya.

Karena surat bebas COVID-19 tidak ada, akhirnya ia pun protes kepada petugas dan akan mengirimkan bukti bebas COVID-19 melalui email. Upayanya itu tidak membuahkan lhasil, ia pun tetap diputar balik petugas.



Pada hari kedua penyekatan larangan mudik ini, sudah lebih dari 1.400 pemudik yang diputar balik oleh petugas gabungan untuk wilayah hukum Polresta Cirebon, baik di jalur tol maupun arteri.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2343 seconds (0.1#10.140)