Perindo Langkat Bagikan 6.000 Takjil, 8.00 Paket dan Satuni Anak Yatim

Jum'at, 07 Mei 2021 - 22:01 WIB
loading...
Perindo Langkat Bagikan 6.000 Takjil, 8.00 Paket dan Satuni Anak Yatim
Perindo Langkat Bagikan 6.000 Takjil, 8.00 Paket dan Satuni Anak Yatim. Foto/Erwin
A A A
LANGKAT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat bagikan ribuan takjil berbuka puasa kepada masyarakat pengguna jalan dan santuni anak yatim piatu serta bagikan ratusan paket sembako di bulan Ramadhan.

Rangkaian kegiatan Perindo Langkat yakni berbagi takjil sebanyak 6.000 paket, 200 paket pembagian anak yatim piatu di Kecamatan Tanjung Pura dan Stabat.

Selanjutnya pembagian 8.00 paket lebaran bagi masyarakat prasejahtera yang berada di daerah terisolir yang terdiri dari 5 kg beras, minyak, gula pasir dan paket sembako lainnya.

"Rangkaian pembagian takjil ini dilaksanakan di 4 kecamatan yakni, Salapian, Babalan, Tanjung Pura dan Stabat," jelas Ketua Perindo Langkat Thomas Syah Putra didampingi Sekertaris Hidayat Syahputra, Jumat (7/5/21).

Program ini rutin dilakukan setiap tahun dan merupakan komitmen Perindo Langkat bersama pengurus dan kader sebagai bentuk terima kasih kepada masyarakat Langkat yang telah mendukung Perindo.

Baca juga: Staf Khusus dan Tenaga Ahli Pilihan Bupati Simalungun Dinilai Resahkan ASN

"Kegiatan juga sebagai bentuk komitmen Perindo untuk selalu hadir dan memberikan bhaktinya kepada masyarakat, bukan pada saat jelang pemilu saja," tandas Thomas.

Baca juga: WNA Mesir Tertangkap Basah Selundupkan Ganja di Perbatasan Simalungun-Batubara

Sementara itu, Samin, warga Langkat yang mendapatkan takjil mengucapkan terima kasih dan mendoakan Perindo lebih sukses.

Adapun rangkaian acara ditutup dengan berbuka puasa bersama dengan seluruh kader dan pengurus DPD serta DPC Perindo Langkat.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)