Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Bagi-bagi Nasi Kotak ke Pengguna Jalan, Ketua Perindo Jambi Tetap Terapkan Prokes

loading...
Bagi-bagi Nasi Kotak ke Pengguna Jalan, Ketua Perindo Jambi Tetap Terapkan Prokes
Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendri Attan tetap menerapkan prokes saat memimpin langsung bakti sosial dengan turun ke jalan. Foto: Okezone/Azhari Sultan
JAMBI - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jambi kembali menggelar bakti sosial demi meraih berkah Ramadhan, dengan membagi-bagikan nasi kotak kepada warga, Kamis (6/5/2021).

Aksi sosial itu pun disambut antusias warga, pengguna jalan, pemulung, tukang ojek dan tukang gerobak rata dibagikan. Sehingga 500 nasi kotak yang disediakan tidak kurang dari setengah jam ludes dibagikan.

Baca juga: Berkah Ramadhan, DPW Partai Perindo Jambi Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak

Pembagian takjil dan nasi kotak itu dilakukan di depan Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Jalan Selamat Riyadi, Broni, Kota Jambi.



Meski disambut antusias warga, namun pembagian tetap menerapkan protokol kesehatan dengan berjarak guna menghindari penyebaran COVID-19 .

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendri Attan yang memimpin langsung bakti sosial tersebut tidak menyangka apa yang menjadi kegiatan baksos Partai Perindo mendapatkan simpati masyarakat. “Selain memberikan bantuan berupa makanan nasi kotak, kita juga memberikan bantuan untuk nanti lebaran,” ujarnya, Kamis (6/5/2021).

Baca juga: Bagi-bagi Takjil Perindo di Kota Medan, Warga Doakan Semoga Berkah

Dia pun berharap, apa yang dilakukan Perindo bisa bermanfaat buat masyarakat pada khususnya di Kota Jambi. “Setidaknya di masa pandemi COVID-19 ini, mereka juga bisa menikmati makanan yang layak yang mungkin saja mereka masih mengalami kesulitan dalam hal ekonomi," harapnya.

Sekretaris DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Eko Harwanto menambahkan, kegiatan-kegiatan sosial di bulan puasa ini dilakukan demi meraih berkah Ramadhan dan memajukan Partai Perindo di Jambi.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top