Rekomendasi Handphone Xiaomi Terbaik 2021

Jum'at, 07 Mei 2021 - 11:14 WIB
loading...
Rekomendasi Handphone Xiaomi Terbaik 2021
Rekomendasi Handphone Xiaomi Terbaik 2021
A A A
Handphone Xiaomi menjadi salah satu merek yang digemari oleh begitu banyak masyarakat Indonesia. Sejak awal kemunculannya di pasar Indonesia, Xiaomi telah mengalami perubahan yang signifikan.

Berkibar dan semakin melesat membuat Xiaomi terus berupaya memberikan kebutuhan handphone dengan harga yang terjangkau. Meskipun begitu, kualitas yang diberikan tidak kalah dengan merek-merek handphone lainnya.

Nilai jual terjangkau selalu dipertahankan oleh Xiaomi. Bahkan dengan harga tersebut tidak akan menguras kantong Anda. Bila Anda tertarik untuk membeli handphone Xiaomi, sebaiknya Anda melihat rekomendasi handphone Xiaomi terbaik 2021 berikut ini.

Redmi Note 9 Pro
Rekomendasi pertama yang bisa Anda pilih adalah Xiaomi Redmi Note 9 Pro. Meskipun seri ini sudah rilis pada Juni tahun lalu, namun sampai sekarang masih menjadi incaran banyak orang karena keunggulannya.

Redmi Note 9 Pro hadir dengan spesifikasi yang berkualitas, seperti dibekali dengan chipset qualcomm snapdragon 720G dengan kapasitas penyimpanan mencapai 6GB/64GB dan 8GB/128GB. Selain memori yang besar Hp ini juga terdapat satu kamera depan dan empat kamera belakang.

Xiaomi Poco F2 Pro
Sebenarnya Xiaomi versi Poco sudah ada sejak dua tahun lalu. Tapi, dengan mengusung perubahan, Xiaomi kembali merilis versi Poco F2 Pro di Indonesia. Spesifikasi handphone ini sangat berkualitas namun tetap dengan harga yang terjangkau. Poco F2 Pro hadir dengan layar tanpa poni dan empat kamera yang unggul.

Kamera utama memiliki resolusi 64 MP dengan sensor Sony IMX686. Untuk kamera kedua didedikasikan sebagai ultrawide dengan resolusi 13 MP. Sebagai jarak fokus kamera ketiga beresolusi 5 MP yang berfungsi sebagai tele macro. Sedangkan untuk kamera ke empat berperan sebagai depth sensor.

Xiaomi Poco M3
Selain Poco F2 Pro, Xiaomi juga memiliki Poco M3 yang tak kalah unggul. Desain kamera M3 terlihat lebih ekspresif dan elegan. Seri handphone ini terdapat banyak variasi warna, mulai dari cool blue, yellow, dan power black. Selain itu, M3 mempunyai kapasitas baterai mencapai 6.000 mAh dengan fast charging 18W. Bahkan, Poco M3 menyertakan sensor inframerah yang dapat digunakan sebagai pengganti remote peralatan elektronik.

Xiaomi Mi 10 Ultra
Dari beberapa handphone Xiaomi seri Mi, Xiaomi Mi 10 Ultra menjadi seri yang terbaik. Ponsel ini menghadirkan spesifikasi dengan kualitas canggih. Handphone ini memiliki kecepatan terbaik, yakni 865. Dengan begitu, anda bisa dengan puas menjalankan aktivitas media sosial, editing video ataupun bermain game. Untuk melengkapi itu semua Mi 10 ultra menyediakan memori internal mencapai 512 GB dan RAM 16 GB.

Untuk kamera tidak usah diragukan lagi. Karena, Mi 10 Ultra mampu melakukan zoom hibrida hingga 120x. Bahkan dengan kemampuan fast charging 120 W hanya dalam waktu 30 menit sudah bisa terisi penuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6033 seconds (0.1#10.140)