Wanita Pedagang Pulsa Ditemukan Tewas dengan Luka Tikaman di Leher

Kamis, 06 Mei 2021 - 14:21 WIB
loading...
Wanita Pedagang Pulsa Ditemukan Tewas dengan Luka Tikaman di Leher
Polisi tampak menperhatikan wanita pebjual pulsa Warga Jalan Pelita 1, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan tang tewas mengenaskan di rumahnya.Foto SINDOnews
A A A
MEDAN - Warga Jalan Pelita 1, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan digegerkan penemuan seorang wanita penjual pulsa tewas mengenaskan di rumahnya. Wanita paruh baya tersebut ditemukan tewas dengan kondisi di lehernya terdapat luka, yang diduga akibat tikaman benda tajam, Kamis (6/5/2021) pukul 9.00 WIB.

Jenazah wanita diketahui bernama Lisbet Br Napitupulu (52) yang berprofesi sebagai pedagang pulsa ini pertama kali ditemukan oleh pemilik kost bermarga Panggabean. Selanjutnya pada pukul 11.30 WIB, Jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk di Otopsi.

Rina (27) warga sekitar yang ditemui media mengatakan, pada saat itu pemilik rumah kost itu yang pertama kali mengetahui. Lalu dia memebitahukan penemuannya itu kepada kepala lingkungan dan meneruskannya ke Polsek Medan Timur yang tiba di lokasi bersama tim INAFIS Polrestabes Medan .

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian atas kejadian ini.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)