Kesal Dianiaya, Seorang Anak di Bitung Tikam Ayah Tiri Pakai Pisau

Rabu, 20 Januari 2021 - 16:39 WIB
loading...
Kesal Dianiaya, Seorang Anak di Bitung Tikam Ayah Tiri Pakai Pisau
AMY (14) warga Matuari, Kota Bitung, Sulawesi Utara ditangkap Timsus Polsek Matuari atas dugaan kasus penganiayaan terhadap ayah tirinya, ABW (34). Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
BITUNG - AMY (14) warga Matuari, Kota Bitung , Sulawesi Utara ditangkap Timsus Polsek Matuari atas dugaan kasus penganiayaan terhadap ayah tirinya, ABW (34).

Kanit Reskrim Polsek Matuari, AKP Fredy Pangemanan mengatakan, kejadian penganiayaan tersebut berawal dari hal sepele. Teman-teman AMY datang ke rumah korban dan meminta buah mangga yang ada di pohon di halaman rumah.

"Temannya sementara mencungkil buah mangga kepergok oleh ayah tiri lalu ditampar. Rasa tidak senang melihat temannya ditampar, AMY mengeluarkan kalimat cuma mangga leh (hanya mangga saja)," kata Kanit Reskrim AKP Fredy Pangemanan, Rabu (20/1/2021).



Namun kalimat itu membuat tersinggung ABW sehingga menganiaya AMY. Kesal, AMY kemudian lari ke rumah tetangga. Tidak lama kemudian datang ibu kandungnya memanggil pulang. Saat perjalanan pulang ke rumah, AMY sudah menyimpan pisau dan diselipka ke pinggangnya untuk mengantisipasi ayah tirinya melakukan penganiayaan.

"Apa yang dipikirkan AMY menjadi kenyataan. Dia dianiaya kembali oleh ayah tirinya dan pada saat itu ia menusuk tubuh korban mengena pada bagian atas dada sebelah kiri," ujar Kanit Reskrim.

Timsus Polsek Matuari dipimpin Kanit Lantas selaku piket Pawas AKP Stevanus Jemmy Sambeka kemudian mendatangi TKP, dan mengamankan pelaku ke Kantor polsek. Selanjutnya mengecek keadaan korban di RSU Manembo-nembo Kota Bitung.

"Pelaku sudah diamankan di Kantor Polsek Matuari dan telah dilakukan pemeriksaan namun tidak dilakukan penahanan karena di bawah umur," tutur Kanit Reskrim
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2331 seconds (0.1#10.140)