Petani Sawit di Muratara Ditemukan Tewas, Tubuh Penuh Luka Bacok

Kamis, 06 Mei 2021 - 12:57 WIB
loading...
Petani Sawit di Muratara Ditemukan Tewas, Tubuh Penuh Luka Bacok
Seorang petani sawit Bambang Alvira (27), warga Kertasari, Sumsel, ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala, leher dan wajah, Rabu (5/5). Foto SINDOnews
A A A
MURATARA - Seorang petani sawit Bambang Alvira alias Vira (27), warga Kertasari, Kabupaten Muratara, Sumsel, ditemukan tewas bersimbah darah, dengan luka di bagian kepala, leher dan wajah, Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Korban ditemukan di jalan setapak kebun karet milik warga di Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara. Tubuh korban ditemukan dalam posisi tertelungkup, di samping kiri sepeda motornya yang mengangkut beberapa janjang sawit.

Pada saat ditemukan, korban masih menggunakan sepatu boat, celana pendek warna cokelat dan mengenakan baju kaos hitam. Berdasarkan informasi di lapangan, bahwa sebelum ditemukan tewas korban terlibat perselisihan dengan Azwan warga satu kampung yang merupakan pemilik kebun yang diketahui bersebelahan kebun sawit yang dipanen korban.

Kepala Desa Kerta Sari Handoyo saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian itu. “Iya kejadiannya siang kemarin, dan korban sudah dikebumikan, sedangkan untuk pelaku informasinya sudah berhasil diamankan polisi,” pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2306 seconds (0.1#10.140)