Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Preman Beringas Peras Warga Modus Uang SPSI Akhirnya Diciduk

loading...
Preman Beringas Peras Warga Modus Uang SPSI Akhirnya Diciduk
Pria ini mengaku dari SPSI yang memaksa ingin bekerja bersama teman-temannya, akhirnya diciduk polisi. Foto: Istimewa
MEDAN - Polisi akhirnya mengamankan seorang preman , berinisial KR (33) warga Jalan Budi Keadilan No 1 C, Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat, Kota Medan yang sering memeras warga bermodus uang Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( SPSI ) di Jalan Bilal Kelurahan Pulo Brayan Darat I Kecamatan Medan Timur.

“Pelaku diamankan, Selasa (4/5/2021) malam di warnet Jalan Bilal Medan,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu Jefri Simamora kepada wartawan, Rabu (5/5/2021).

Baca juga: Baru Hitungan Minggu, Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Terkesan Pecah Kongsi

Dia mengatakan, usai diamankan pelaku lalu diboyong ke Polsek Medan Timur guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Pelaku diamankan sesuai dengan video yang tengah viral di sosial media Instagram dan Facebook tentang adanya satu orang laki-laki yang meminta uang kepada masyarakat dengan mengatas namakan dari SPSI,” kata Jefri.



Baca juga: Viral di Medsos Terjadi Kerumunan Massa, Polres Batubara Langsung Bubarkan Pasar Malam

Menindak lanjuti Informasi video tersebut, kemudian anggota Tim 7.6 di pimpin Panit I Reskrim (Timur 7.1) melakukan pencarian terhadap pelaku dan menemukan pelaku sedang berada di Jl. Bilal tepat nya di dalam sebuah warnet.

“Kemudian anggota mengamankan laki laki tersebut dan memboyong ke komando," tukasnya.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top