Bus Jurusan Yogyakarta-Surabaya Tergelincir ke Parit di Ngawi, 6 Penumpang Luka-luka

Rabu, 05 Mei 2021 - 06:06 WIB
loading...
Bus Jurusan Yogyakarta-Surabaya Tergelincir ke Parit di Ngawi, 6 Penumpang Luka-luka
Kecelakaan menimpa bus Mira jurusan Yogyakarta-Surabaya,di Desa Banjarejo, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur (Jatim), Selasa (4/5/2021) malam. Foto SINDOnews
A A A
NGAWI - Kecelakaan menimpa bus Mira jurusan Yogyakarta-Surabaya,di Desa Banjarejo, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi , Jawa Timur , Selasa (4/5/2021) malam. Disebutkan, pemicu kecelakaan tersebut adalah kondisi jalan yang licin akibat hujan deras yang mengguyur wilayah itu.

Bus berpenumpang 10 orang itu tergelincir ke dalam parit sedalam 2 meter dan terbalik. Dalam peristiwa kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, namun 6 orang penumpang di dalamnya mengalami luka.

Nanang, sopir bus mengakui, penyebab terjungkalnya bus yang dikendalinya adalah kondisi jalan yang licin akibat hujan deras. “Kondisi jalan juga menikung tajam serta tanpa penerangan,” kata Nanang, Selasa (4/5/2021) malam. Baca juga: Mobil Bak Terbalik, Lalu Lintas Arah Bandara Soetta Tersendat

Siti Mukharomah, salah seorang penumpang mengisahkan bagaimana dia bersama penumpang lainnya berusaha keluar dari bus yang dalam kondisi terbalik itu. Beruntung, kata ibu asal Temanggung itu, para warga setempat datang membantu dengan memecahkan kaca jendela bus. “Ada warga yang memecahkan kaca mobil sehingga kami bisa keluar,” tuturnya.

Kini 6 orang penumpang yang mengalami luka-luka dirawat di rumah sakit Widodo Ngawi. Peristiwa kecalakaan ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Ngawi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4887 seconds (0.1#10.140)