Dapat Perhatian, Warga Doakan Partai Perindo Semakin Jaya dan Maju

Selasa, 04 Mei 2021 - 21:24 WIB
loading...
Dapat Perhatian, Warga Doakan Partai Perindo Semakin Jaya dan Maju
Mendapat perhatian Partai Perindo Langkat warga pun mendoakan partai ini semakin jaya dan maju. Foto: iNews/Erwin Syah Putra Nasution
A A A
LANGKAT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat , Sumatera Utara ( Sumut ) kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama, terutama dalam meraih berkah di Bulan Suci Ramadhan, yakni berbagi takjil dan menyantuni anak yatim piatu.

Aksi sosial dan kepedulian Perindo itu pun mendapat sambutan positif dan pujian warga setempat, karena menganggap partai ini memiliki perhatian kepada warga kecil, bahkan rela terjun langsung menemui warga.

Dapat Perhatian, Warga Doakan Partai Perindo Semakin Jaya dan Maju



Salah seorang warga Langkat, Herman mengaku sangat berterima kasih atas apa yang ditunjukkan Partai Perindo bersama jajarannya karena telah menunjukkan kepedulian kepada masyarakat kecil.

“Selama bulan Puasa ini, baru Partai Perindo yang berbagi takjil, selain Perindo belum ada yang lain, berarti yang kami hargai dan haturkan banyak terima kasih ya ke Partai Perindo, Perindo lah yang terbaik,” kata Herman di sela aksi sosial Perindo, Selasa (4/5/2021).

Dapat Perhatian, Warga Doakan Partai Perindo Semakin Jaya dan Maju



Pihaknya pun berharap dan mendoakan Partai Perindo mendapat kejayaan sehingga perhatian dan kepedulian kepada masyarakat semakin besar. “Kami berharap Perindo semakin jaya dan terus maju,” pungkasnya.

Usai berbagi takjil di jalan raya, jajaran Perindo Langkat melanjutkan aksi sosialnya dengan menemui anak yatim piatu, dalam kunjungan itu Perindo juga memberikan santunan kepada anak yatim serta menggelar buka puasa bersama yang juga dihadiri tokoh masyarakat setempat.



Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Langkat, Thomas Saputra melalui sekretarisnya, HidayatSyahputra mengatakan, kegiatan yang dilakukan kader dan pengurus partai selama bulan Ramadhan 1442 Hijriyahmerupakankegiatan rutin yang dilakukan setiapdatangnya bulan puasa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk selalu hadir menyapa masyarakat dan memberikan baktinya kepada masyarakat,” katanya di sela acara pembagian takjil kepada penggunan jalan.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2034 seconds (0.1#10.140)