Warga Rejang Lebong Dapat Takjil, Terima Kasih Perindo

Senin, 03 Mei 2021 - 21:02 WIB
loading...
Warga Rejang Lebong Dapat Takjil, Terima Kasih Perindo
Ketua DPD Rescue Partai Perindo, Kabupaten Rejang Lebong, Putra Mas Wigiro membagikan takjil. Foto MNC Portal
A A A
BENGKULU - Rescue Perindo kembali membagikan takjil kepada warga tidak kurang mampu di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Warga pun senang mendapat makanan takjil untuk berbuka puasa.

Takjil tersebut sangat membantu warga terlebih di masa pandemi COVID-19 seperti saat ini. “Terima kasih Rescue Perindo. Semoga Perindo semakin jaya,” kata Narto, seorang pemulung saat menerima takjil, Minggu (2/5/2021).

Selain ke pemulung, takjil sebanyak 250 paket itu juga dibagikan ke warga tidak mampu lainnya seperti pengguna jalan, pedagang kecil tukang sapu, ojek dan takmir masjid.

Ketua DPD Rescue Partai Perindo, Kabupaten Rejang Lebong, Putra Mas Wigiro mengatakan, berbagai takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Rescue Perindo antar sesama masyarakat di bulan suci Ramadhan.

Putra berharap, dengan pembagian takjil tersebut dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong.

Baca juga: Warga Korban Bencana di Kota Kupang Terima Bantuan Perbaikan Rumah dari MNC Peduli

Selain itu, Putra mengajak, masyarakat Rejang Lebong saling bergandengan tangan untuk saling membantu dalam meringankan beban masyarakat.

Baca juga: Halau Arus Pemudik, Polda Bali Tambah Dua Pos Penyekatan

"Apa yang telah kita bagikan, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan ini merupakan untuk menjalin kebersamaan antar sesama," kata Putra.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)