Diancam Foto Telanjang Akan Disebar, Karyawati Minimarket Diperkosa Bergilir 5 Pemuda

loading...
Diancam Foto Telanjang Akan Disebar, Karyawati Minimarket Diperkosa Bergilir 5 Pemuda
NMA (18) seorang remaja menjadi korban pemerkosaan secara bergilir lima orang laki laki di Kawasan Desa Lodtunduh, Ubud, Bali. Foto lima tersangka/iNews TV/Ketut CK
UBUD - NMA (18) seorang remaja menjadi korban pemerkosaan secara bergilir lima orang laki laki di Kawasan Desa Lodtunduh, Ubud, Bali. Korban ternyata baru enam bulan bekerja sebagai karyawati di salah satu minimarket di Kawasan Lodtunduh.

Dari informasi yang berhasil didapatkan kejadian diduga pemerkosaan terhadap korban di Kawasan Lodtunduh tersebut terjadi pada Jumat pukul 23.30 Wita. Saat itu korban yang bekerja sebagai pegawai di salah satu toko modern di Kawasan Lodtunduh Ubud dijemput oleh dua orang pria yang dikenalnya dengan paksa.

Sebelum diperkosa gadis berusia 18 tahun ini lebih dulu diancam akan disebar foto telanjangnya jika tidak mau berhubungan badan.

Selanjutnya korban diajak untuk naik motor ke tempat teman teman tersangka minum minuman alkohol yang masih berada di Kawasan Desa Lodtunduh Ubud.

Baca : Cabuli Gadis 14 Tahun, Kakak-Adik Ini Dibekuk Polisi


Korban pun sempat berteriak setelah itu kelima tersangka mengajak korban ke kebun tegalan di Kawasan Banjar Kertawangsa Lodtunduh Ubud dan diperkosa.



Menurut keterangan Aisyah Lili Parina rekan tempat bekerja korban, MA berasal dari Kabupaten Tabanan dan tinggal di Kawasan Tegallalang Gianyar.

Baca juga : Gadis Cantik Anak Pendeta Berusia 15 Tahun Dicabuli di Hotel Oleh Pacarnya

Pada saat malam kejadian rekan korban menuturkan bahwa dirinya melihat korban dijemput oleh dua orang laki laki. Akan tetapi saat itu dia melihat korban tidak dalam keadaan takut dan biasa bicara kepada laki laki yang menjemputnya. Namun biasanya korban dijemput oleh pacarnya

“Saya kaget setelah mendengar korban telah diperkosa oleh lima orang laki laki di Kawasan Lodtunduh Ubud,” kata dia.

Saat ini Polisi sudah berhasil mengamankan lima orang yang kini telah berstatus sebagai tersangka yakni AG (25), CA (22), PR (41), AAGD (27) dan GNAC (30).



Korban diperkosa secara bergilir oleh kelima orang pria tersebut atas kejadian tersebut korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Gianyar.

Dari hasil penyelidikan sementara Polisi, korban mengaku bahwa diancam oleh tersangka AG jika tidak menuruti untuk diajak berhubungan badan maka foto telanjang korban akan disebar oleh pelaku.

Karena takut foto telanjangnya disebar korban lantas mau mengikuti keinginan terduga pelaku AG untuk diajak berhubungan badan dengan kelima tersangka.

Saat ini kelima tersangka tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Gianyar dan terancam hukuman 12 tahun penjara.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top