Gegara Tidak Ada Lauk, Anak Tega Bacok Ayah Kandung

Senin, 03 Mei 2021 - 18:38 WIB
loading...
Gegara Tidak Ada Lauk, Anak Tega Bacok Ayah Kandung
Ilustrasi/Dok
A A A
SEKAYU - Lantaran tidak tersedia lauk pauk saat hendak makan, RS (25), seorang pemuda di Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin tega menganiaya ayahnya MS (64) dengan sebilah golok yang diambilnya dari dapur.

Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya mengatakan, akibat masalah sepeleh tersebut korban dianiaya oleh anaknya hingga mengakibatkan luka bacok di lengan sebelah kiri dan telinga kiri.

"Kita telah mengamankan seorang pria kasus penganiayaan terhadap ayah kandungnya sendiri, TKP nya di Sungai Lilin," ujar Erlin saat dihubungi, Senin (3/5/2021).

Dijelaskan Erlin, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (2/5/2021) pagi, sekitar pukul 08.30 WIB itu.

Saat itu pelaku yang hendak makan mendapati isi dalam tutup saji kosong tidak ada satu pun lauk pauk. Pelaku marah dan langsung membanting piring.

Karena suara bantingan terdengar sang ayah, lanjut Erlin, korban mendekati dan menasihati pelaku agar tidak lagi melakukan hal tidak terpuji tersebut

"Korban menegur ‘ngapo kau mecahkan piring?, kalo nak makan begawe kau tu,’. Pelaku yang diduga memiliki ganguan jiwa itu kemudian tidak terima dengan teguran sang ayah," jelasnya.

Selanjutnya, pelaku langsung berjalan ke arah dapur mengambil sebilah golok dan mengayunkannya sebanyak dua kali ke arah korban.

"Akibat ayunan golok pelaku, korban mengalami luka bacok di lengan sebelah kiri dan telinga kiri. Korban pun langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat tindak medis," bebernya.

Sementara itu, polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi TKP dan mengamankan tersangka tanpa perlawanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)