MNC Peduli dan Inisiatif Zakat Indonesia Salurkan Paket Ramadhan di Desa Binaan Bogor

Senin, 03 Mei 2021 - 17:44 WIB
loading...
MNC Peduli dan Inisiatif Zakat Indonesia Salurkan Paket Ramadhan di Desa Binaan Bogor
MNC Peduli berkolaborasi dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menyalur paket Ramadhan kepada masyarakat Desa Binaan MNC Peduli yaitu Kampung Ciletuh Girang, Rt 02/04, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Foto/SINDOnews/Haryudi
A A A
BOGOR - MNC Peduli berkolaborasi dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menyalur paket Ramadhan kepada masyarakat Desa Binaan MNC Peduli yaitu Kampung Ciletuh Girang, Rt 02/04, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor , Senin (03/05/2021).

Acara Tersebut dihadiri langsung Head of CSR MNC Peduli Tengku Havid dan Direktur Utama IZI Wildhan Dewayana. "Program distribusi Paket Ramadhan untuk masyarakat, tercatat hingga hari ini sudah 30.300 orang yang mendapat manfaat dari program ini dari target 42.000 orang," kata Direktur Utama IZI Wildhan Dewayana saat ditemudi di Masjdi At-Takwa, Desa Wates Jaya, Cigombong, Kabupaten Bogor, Senin (03/05/2021),

Dia melanjutkan, program ini dilakukan di 20 provinsi, 42 kota/kabupaten dan 5 wilayah yang masuk dalam kategori tertinggal, terjauh dan terdepan. "Nah di lokasi-lokasi ini memang kita bekerja sama dengan MNC Peduli yang memang dengan IZI sudah terjalin kerja sama program sosial selama beberapa tahun terakhir, baik di wilayah jawa maupun di lokasi-lokasi minus maupun bencana, seperti di Lombok, Palu dan lain-lain," ujarnya.

Wildhan menuturkan, ke depan pihaknya berharap kerja sama dengan MNC Peduli ini bisa terus dilakukan dilokasi-lokasi lain dan event lainnya.

"Hari ini di Bogor ada 50 paket yang diberikan. Paket sembako ini diberikan merupakan kebutuhan dasar mustahik, sehingga disaat Ramadhan dan saat hari raya, mustahik dapat terpenuhi kebutuhan pokoknya," tuturnya.

Seperti diketahui, paket yang diterima puluhan warga Cigombong, Kabupaten Bogor dari MNC Peduli dan IZI berupa Paket Ramadhan berisi beras 10 kg, gula pasir 2 kg, minyak 2 liter, tepung 2 kg, sarden 2 kaleng, susu kental manis 1 pouch, kecap 1 pcs, masker 2 pcs, dan madu 1 botol. "Adapun target penerima manfaat untuk Paket Ramadhan ini yaitu dengan kriteria janda, lansia, anak yatim, dan lain-lain," ujarnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2718 seconds (0.1#10.140)