Peduli Sesama, Rescue Perindo Rejang Lebong Berbagi Ratusan Takjil

Minggu, 02 Mei 2021 - 20:26 WIB
loading...
Peduli Sesama, Rescue Perindo Rejang Lebong Berbagi Ratusan Takjil
Ketua Rescue Perindo membangikan Takjil di Kabupaten Rejang Lebong. Foto: iNews/Demon Fajri
A A A
BENGKULU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Rescue Partai Perindo, Kabupaten Rejang Lebong , Provinsi Bengkulu , menunjukkan kepeduliannya kepada sesama dengan membagikan ratusan takjil, kepada pengguna jalan, pemulung, pedagang, tukang ojek dan masjid di daerah tersebut, Minggu (2/5/20121).

Pembagian takjil tidak kurang dari 250 buah itu digelar di sejumlah lokasi di wilayah tersebut. Seperti, di Kelurahan Pasar Tengah, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong.

Peduli Sesama, Rescue Perindo Rejang Lebong Berbagi Ratusan Takjil



Ketua DPD Rescue Partai Perindo, Kabupaten Rejang Lebong, Putra Mas Wigiro mengatakan, berbagai takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Rescue Perindo antarsesama masyarakat di Bulan Suci Ramadan.

''Ini salah satu bentuk kepedulian Rescue Perindo dengan masyarakat di Rejang Lebong. Di sini Rescue Perindo hadir untuk membantu masyarakat dengan memberikan takjil secara gratis,'' kata Putra, Minggu (2/5/2021).



Putra berharap, dengan pembagian takjil tersebut dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong. Selain itu, pihaknya juga mengajak, masyarakat Rejang Lebong saling bergandengan tangan untuk saling membantu dalam meringankan beban masyarakat.

“Apa yang telah kita bagikan, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan ini merupakan untuk menjalin kebersamaan antar sesama,'' pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4634 seconds (0.1#10.140)