Ratusan Kendaraan Pemudik Berpelat Jabodetabek Tiba di Cirebon Diputar Balik

loading...
Ratusan Kendaraan Pemudik Berpelat Jabodetabek Tiba di Cirebon Diputar Balik
Ratusan pemudik motor yang melaju dari arah Jakarta menuju Jawa dan melintas di jalur Pantura Kedawung, Cirebon, Jawa Barat diputar balik petugas Satlantas Polres Cirebon, Minggu (2/5/2021). iNews TV/Miftahudin
CIREBON - Ratusan pemudik motor yang melaju dari arah Jakarta menuju Jawa dan melintas di jalur Pantura Kedawung, Cirebon, Jawa Barat diputar balik petugas Satlantas Polres Cirebon , Minggu (2/5/2021). selain pemudik motor petugas juga memutar balik pemudik yang menggunakan kendaraan mobil.
Ratusan Kendaraan Pemudik Berpelat Jabodetabek Tiba di Cirebon Diputar Balik

Petugas Satlantas Polres Cirebon Kota melakukan penyekatan pra mudik di Jalur Pantura Kedawung Kabupaten Cirebon, mulai Minggu pagi (2/5/2021). Kendaraan sepeda motor dan mobil berpelat nomor Jabodetabek ini satu persatu diberhentikan oleh petugas.

Baca: Jangan Sekali-kali Mudik ke Sumut, Polisi Bakal Paksa Pemudik Putar Balik

Petugas meminta identitas serta surat kendaraan kepada pengendara pemeriksaan dilakukan jelang larangan mudik lebaran yang akan berlaku pada 6-17 Mei 2021 mendatang.

Tak hanya itu petugas Kepolisian Satlantas juga memutar balik pemudik yang akan melakukan perjalanan pulang ke kampung halamannya.

Baca juga : Cegah Pemudik, Polres Sarolangun Bangun Pos Penyekatan di Perbatasan Jambi-Sumsel



“Jelang larangan mudik yang akan berlaku 6 sampai 17 Mei mendatang hanya mengimbau kepada para pengendara dari luar daerah untuk selalu jaga protokol kesehatan, penyekatan para mudik sendiri dilakukan di 4 titik yang ada di Kota Cirebon,” kata Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibie.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top