Tengah Malam, Pasutri Ini Nekat Sikat Sepeda Lipat di Makassar

Minggu, 02 Mei 2021 - 11:17 WIB
loading...
Tengah Malam, Pasutri Ini Nekat Sikat Sepeda Lipat di Makassar
Pelaku pencurian sepeda lipat yang diduga pasangan suami istri, terekam CCTV rumah warga. Foto/iNews TV/Wahyu Ruslan
A A A
MAKASSAR - Dua pelaku pencurian sepeda lipat terekam CCTV rumah warga. Kedua pelaku diduga merupakan pasangan suami istri. Mereka beraksi di Perumahan Gelora Pajjaiang Indah, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.



Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat pelaku datang dengan mengenakan penutup wajah, lalu masuk ke teras rumah warga dan dalam hitungan menit berhasil menggasak sebuah sepeda lipat . Sementara satu pelaku lainnya menunggu di luar rumah korban.



Sebelum menggasak sepeda incarannya, pelaku juga terlebih dahulu memantau kondisi sekitar yang terlihat sepi. Pelaku dengan leluasa mengambil sepeda lipat milik korbannya yang terparkir tanpa dikunci.



Setelah berhasil mengambil sepeda lipat incarannya seharga Rp2 juta, para pelaku ini kemudian kabur dengan mengendarai sepeda motor. "Diketahui pelaku berjumlah dua orang, berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Diduga mereka merupakan sepasang suami-istri," ungkap Ketua RT Perumahan Gelora Pajjaiang Indah, Jamal.



Korban pencurian , Eva mengaku, baru mengetahui kejadian hilangnya sepeda lipat miliknya pada keesokan harinya. Sepeda itu dia parkit di teras rumahnya. "Kondisinya memang sedang sepi," ungkapnya.

Rencananya dari hasil bukti rekaman CCTV tersebut, korban akan melaporkan kasus pencurian sepeda lipat ini ke Polsek Biringkanayya, agar sepeda tersebut dapat ditemukan kembali dan pelakunya ditangkap.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)