Kerumunan Baju Lebaran, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Minggu Pukul 11.00 WIB

Minggu, 02 Mei 2021 - 10:49 WIB
loading...
Kerumunan Baju Lebaran, Saksikan Selengkapnya di iNews Siang Minggu Pukul 11.00 WIB
Demi menyiapkan baju baru dan berbagai aksesoris menyambut Lebaran, ribuan warga menyerbu pasar dan pusat perbelanjaan. Mereka memanfaatkan berbagai promo dan diskon yang ditawarkan demi tampil prima saat hari raya. Foto iNews TV
A A A
BANDUNG - Demi menyiapkan baju baru dan berbagai aksesoris menyambut Lebaran, ribuan warga menyerbu pasar dan pusat perbelanjaan. Mereka memanfaatkan berbagai promo dan diskon yang ditawarkan demi tampil prima saat hari raya.

Ironisnya belanja baju lebaran ini memicu kerumunan dan mengabaikan protokol kesehatan. Padahal pandemi di Tanah Air masih belum berhasil ditangani.

Seperti yang terjadi di Kota Bandung, kerumunan massa pun nampak memadati salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di Kelurahan Balonggede, Kecamatan Regol. Kerumunan itu ramai di media sosial pada Sabtu (1/5).

Selain itu iNews Siang juga akan membahas tips cermat memanfaatkan THR. Bagaimana caranya agar THR tak hanya sekedar lewat?

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Loviana Dian dan Fandi Hasib pukul 11.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8865 seconds (0.1#10.140)