Diajak Beli Pakaian Lebaran dari Ketua Perindo Jambi, Puluhan Anak Yatim Tersenyum Bahagia

Senin, 17 April 2023 - 12:34 WIB
loading...
Diajak Beli Pakaian Lebaran dari Ketua Perindo Jambi, Puluhan Anak Yatim Tersenyum Bahagia
Senyum sumringah terlihat dari muka puluhan anak panti asuhan yang berbelanja beli perlengkapan baru di Hari Raya Idul Fitri 1444 H. (Ist)
A A A
JAMBI - Senyum sumringah terlihat dari muka puluhan anak panti asuhan yang berbelanja beli perlengkapan baru di Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Betapa tidak, mereka yang selama ini belum pernah beli baju baru di salah satu mall terkenal di kawasan Pasar, Kota Jambi diajak berbelanja baju, celana dan sepatu baru oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan.

Mereka dengan riang gembira memilih baju, celana dan sepatu sesuai selera masing-masing. Tidak ada raut murung dari muka puluhan anak panti asuhan tersebut.

Sedangkan Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan terlihat ikhlas merogoh kocek hingga puluhan juta rupiah untuk membahagiakan anak-anak panti asuhan.

Aliyah, salah seorang anak panti asuhan mengaku senang bisa beli baju baru yang selama ini belum pernah dirasakan. "Kami diajak Ketua DPW Perindo Jambi Pak Hendry Attan untuk membeli baju baru untuk persiapan lebaran," tukasnya dengan senyuman sumringahnya, Senin (17/4/2023).

"Terimakasih Pak Hendry Attan, semoga Partai Perindo bisa sukses dan bisa lebih peduli kepada rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dan bisa membuat Indonesia Sejahtera dan Partai Perindo lebih dikenal dan dicintai masyarakat," harap Aliyah.

Kebahagiaan serupa dirasakan rekannya yang lain, Julia. "Semoga keluarga dan Partai Perindo sukses dan apa yang diniatkan dan dicitakan bisa dikabulkan Allah," imbuhnya.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan mengetahui bahwa anak panti asuhan yang ikut berbuka puasa bersama belum ada perlengkapan pakaian baru untuk lebaran Idul Fitri.

Dari itu, dirinya langsung berinisiatif mengajak mereka untuk berbelanja baju baru.

"Kita mendengar mereka sudah lama belum membeli baju baru, makanya kita tersentuh untuk membahagiakan mereka. Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga," tutur Hendry dengan nada haru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)