Polsek Lima Puluh Amankan 2 Pelaku Balap Liar

Jum'at, 30 April 2021 - 17:57 WIB
loading...
Polsek Lima Puluh Amankan 2 Pelaku Balap Liar
Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM , berbekal informasi dari masyarakat, langsung menginstruksikan personelnya melakukan cek lapangan, Jumat (30/4/2021) dini hari. Foto SINDOnews
A A A
BATUBARA - Komitmen Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM untuk memberantas aksi balap liar didukung masyarakat di wilayah hukumnya. Berbekal informasi dari masyarakat yang mengabarkan akan berlangsung aksi balap liar, Kapolsek AKP Rusdi langsung menginstruksikan personelnya melakukan cek lapangan, Jumat (30/4/2021) dini hari.

Setiba dilokasi yang diinformasikan warga di Jalan lintas Lima Puluh-Simpang Dolok tepatnya di Simpang Perkebunan TIU, Kecamatan Datuk Lima Puluh, terlihat sekelompok pemuda sudah berkumpul untuk melakukan aksi balapan liar.

Terbukti begitu mengetahui kehadiran petugas, spontan para pemuda tersebut langsung lari kucar-kacir meninggalkan lokasi tersebut. Melihat target melarikan diri, dengan cepat personel mengamankan 2 orang pemuda beserta 2 sepeda motor (septor) yang diduga akan dipakai balap liar.

Keduanya berikut sepeda motor mereka langsung diboyong ke Mako Polsek Lima Puluh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM diwawancarai wartawan membenarkan diamankannya pemuda yang diduga akan melakukan aksi balap liar. AKP Rusdi menyampaikan imbauannya kepada masyarakat agar tidak mau ikut-ikutan untuk balapan liar.

“Saya tegaskan kembali, saya menginginkan wilkum Polsek Lima Puluh bersih dari balap liar. Kami akan terus merutinkan patroli untuk memberantas aksi balapan liar ini. Saya imbau kepada masyarakat agar jangan ikut-ikutan aksi balapan liar, karena selain membahayakan diri sendiri itu juga akan membahayakan orang lain,” jelasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)