Pengemudi Truk Boks Tewas Usai Menabrak Bodi Truk di Tanjakan Kebohan

Kamis, 29 April 2021 - 13:48 WIB
loading...
Pengemudi Truk Boks Tewas Usai Menabrak Bodi Truk di Tanjakan Kebohan
Truk boks menabrak truk terjadi di jalan raya Solo-Semarang, tepatnya di tanjakan Kebohan Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Kecelakaan maut menggemparkan warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (29/4/2021). Sebuah truk boks menghantam bodi truk di Tanjakan Kebohan, jalan raya Solo-Semarang.



Dalam rekaman video amatir warga, truk boks yang menabrak bodi truk ringsek berat. Sopir truk boks yang diketahui bernama Muhammad Ludfan warga Kabupaten Demakn, tewas di tempat kejadian.



Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Boyolali, Ipda Budi Purnomo menyebutkan, dari keterangan para saksi diketahui kecelakaan maut ini terjadi saat truck boks bernomor polisi H 9628 AG melaju dari utara ke selatan atau dari Semarang, menuju Solo, dan berusaha mendahului truk lainnya.



"Sesampai di TKP, truk boks mendahului sebuah truck yang tak dikenal dari lajur sebelah kiri. Tanpa disadari, di depan ada truk bernomor polisi H 1348 YF yang terhenti di sisi kiri karena mengalami kecelakaan tunggal . Truks boks langsung menghantam truk yang berhenti di sisi kiri tersebut," tuturnya.



Petugas Satlantas Polres Boyolali, harus menutup jalur lalu lintas tersebut selama proses evakuasi truk yang terlibat kecelakaan . Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan maut ini.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)