M Nuh Mengira Dapat Hadiah Motor Listrik dari Jokowi Tapi saat Ditagih Rp2,5 M Ketakutan

Kamis, 21 Mei 2020 - 22:30 WIB
loading...
M Nuh Mengira Dapat Hadiah Motor Listrik dari Jokowi Tapi saat Ditagih Rp2,5 M Ketakutan
M Nuh pemenang lelang motor listrik dengan harga Rp2,5 miliar dari Presiden Indonesia, Joko Widodo ternyata salah paham. Foto Kapolda Jambi/Okezone
A A A
JAMBI - M Nuh pemenang lelang motor listrik dengan harga Rp2,5 miliar dari Presiden Joko Widodo ternyata salah paham. Warga Jambi ini mengira akan mendapatkan hadiah dari Jokowi. Saat ditagih, dia justru kebingungan.

“Yang bersangkutan saat diwawancara tidak paham acara yang diikuti tersebut adalah lelang. Dia mengira bakal dapat hadiah . Karena ketakutan ditagih, dia justru minta perlindungan ke polisi,” jelas Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shanyabudi, Kamis (21/5/2020). (Baca: Warga Jambi Pemenang Lelang Motor Listrik Milik Jokowi Diamankan Polisi)

Sebelumnya, Beredar kabar, bahwa pemenang lelang atas nama M. Nur, telah diamankan Kepolisian Jambi. Hal ini dikatakan Kabid Humas, Polda Jambi, Kombes Pol, Kuswahyudi, katanya, pemenang lelang tersebut diamankan oleh pihak Polresta Jambi.

"Polresta Jambi yang tangani itu. Dan sudah diamankan," katanya, saat dikonfirmasi, Kamis (21/5/2020).

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Jambi, Ipda Jefri, mengatakan, pihak Polresta Jambi tidak ada melakukan penangkapan terhadap pemenang lelang tersebut. "Polresta tidak ada melakukan penangkapan," tandasnya singkat.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)