Viral, Istri Sah Labrak Teller Bank di Medan yang Diduga Pelakor

Selasa, 27 April 2021 - 12:49 WIB
loading...
Viral, Istri Sah Labrak Teller Bank di Medan yang Diduga Pelakor
Seorang istri mendatangi sebuah kantor bank di Medan, Sumatera Utara untuk melabrak teller bank yang diduga sebagai pelakor. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
MEDAN - Tak kuat menahan kesal, seorang istri mendatangi sebuah kantor bank di Kota Medan , Sumatera Utara. Kedatangannya tak lain melabrak teller bank yang diduga sebagai pelakor .

Baca juga: Ogah Jadi Pelakor, Barbie Kumalasari Rela Habiskan Uang Rp10 Miliar untuk Gaet Berondong

Hal itu terungkap usai akun TikTok @dindasafay mempostingnya, Sabtu (17/4/2021) lalu. Ia juga kemudian membagi cerita ini menjadi tiga bagian dan ditonton lebih dari jutaan orang.

Baca juga: Tak Pusing 21 Tahun Dicap Pelakor, Mayangsari Pilih Tanggung Jawab Perbuatannya Hanya pada Tuhan

"Bahkan nasabah aja mau diembat suaminya???? kasian bgt istri sahnya," katanya dalam caption postingan.

Dalam postingan itu, si akun menceritakan awalnya dirinya mendatangi sebuah kantor bank di Medan. Saat mengantre dipanggil oleh customer service. Ia kemudian melihat seorang ibu berhijab hitam mendatangi salah satu loket bang, ia kemudian terlihat memaki teller itu.

"Ke Bank buka rekening, ke bank nonton pelakor dilabrak," jelasnya dalam caption. Menurut si akun, pelakor yang tak lain teller bank itu telah menjalin hubungan selama dua tahun dan telah terkenal di Kota Medan.

Selanjutnya pada postingan kedua, terlihat bila pelakor sendiri diduga hidup menjadi simpanan. Ia kerap keluar kota dan menginap di sejumlah hotel hingga membeli mobil. "Sengaja saya memposting hanya untuk memberikan pelajaran kepada pelakor," tutupnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)