Bandar Narkoba Deli Serdang Melawan, Polisi Dibacok dan 2 Pistol Dibawa Kabur

loading...
Bandar Narkoba Deli Serdang Melawan, Polisi Dibacok dan 2 Pistol Dibawa Kabur
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Muhammad R Dayan menjelaskan penggerebakan rumah bandar narkoba yang mengakibatkan seorang petugas terluka. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
MEDAN - Seorang anggota Polres Pelabuhan Belawan terluka dibacok seorang pemuda saat penggerebekan rumah bandar narkoba di Helvetia, Labuhan Deli, Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (26/4/2021).

Baca juga: Tembaki Polisi Saat Ditangkap, Bandar Sabu Pasuruan Tersungkur Bersimbah Darah

Pemuda yang diduga merupakan kerabat salah seorang bandar narkoba juga merampas 2 pistol polisi saat petugas akan memasukkan 4 pelaku ke dalam mobil.

Baca juga: Medan Geger, Terungkap Pengedar Sabu Kini Dipersenjatai dengan Pistol

Korban Iptu Ismail Pane merupakan Kanit Narkoba Polres Pelabuhan Belawan mengalami luka bacok di bagian punggung kanan.



Bandar Narkoba Deli Serdang Melawan, Polisi Dibacok dan 2 Pistol Dibawa Kabur

Polisi berjaga di sekitar lokasi penggerebekan rumah bandar narkobadi Jalan Banteng, Gang Amal, Dusun IX Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang. Foto/iNews TV/Yudha Bahar

Dia terkena bacokan saat mengamankan 4 bandar, pengedar dan pengguna yang menggelar pesta sabu di rumah bandar narkoba di Jalan Banteng, Gang Amal, Dusun IX Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang.

Pelaku bernama Adi Gondrong tiba-tiba mengamuk dan membacok petugas kepolisian saat akan mengamankan 4 pelaku pesta sabu. Salah satu yang akan diamankan merupakan adik dari Adi Gondrong bernama Edy.

Setelah membacok Iptu Ismail Pane, pelaku juga merampas 2 pistol petugas dan menembakkan ke udara sehingga membuat panik warga.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Muhammad R Dayan mengatakan, kejadian bermula saat petugas dari Satnarkoba Polres Belawan melakukan penggerebekan di salah satu rumah bandar narkoba.



"Namun saat melakukan penangkapan, petugas mendapat perlawanan dengan parang dan kampak. Saat ini sedang kita kejar, mudah-mudahan segera tertangkap," katanya.

Iptu Ismail Pane yang mengalami luka serius di punggung langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Polisi mengamankan sejumlah selongsong peluru yang ditembakkan pelaku yang kemudian kabur bersama 4 orang lainnya, yakni bandar, dan pengguna sabu.
(shf)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top