Perindo Kudus Gaspol, Targetkan Satu Fraksi di Pemilu 2024

Senin, 26 April 2021 - 11:56 WIB
loading...
Perindo Kudus Gaspol, Targetkan Satu Fraksi di Pemilu 2024
Perindo Kudus Gaspol, Targetkan Satu Fraksi di Pemilu 2024. Foto/Taufik
A A A
KUDUS - Partai Perindo Kudus Jawa Tengah kian serius terjun ke masyarakat. Bukan hanya sosialisasi program partai, tetapi juga mencari kader potensial yang siap bertarung pada Pemilu Legislatif 2024.

“Kami bergerak mulai sekarang, agar kami bisa dengan leluasa mendapatkan kader-kader potensi yang siap bergabung untuk berjuang bersama di Partai Perindo,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kudus, Susanto, Senin (26/4/2021).

“Tahapan demi tahapan sesuai dengan kesepakatan hasil rapat akan selalu kita jalankan dengan sebaik-baiknya,” imbuh dia.

Pihaknya kini juga telah memanasi mesin partai untuk menyambut Pemilu 2024. Di antaranya menguatkan struktur kepengurusan tingkat DPD (Dewan Pimpinan Daerah), DPC (Dewan Pimpinan Cabang), dan DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) Partai Perindo di Kudus.

“Sehingga dalam pelaksanaan verifikasi nanti kita lolos menjadi peserta Pemilu 2024 tanpa kendala suatu apa pun,” tandasnya.

Susanto menargetkan bisa mendapatkan satu Fraksi Partai Perindo di DPRD Kudus. Dengan target tersebut, setidaknya pada hajat pesta demokrasi nanti terdapat empat kader Perindo yang lolos ke gedung dewan.

“Mendapatkan satu fraksi merupakan tekad bulat kami. Satu fraksi itu minimal empat anggota dewan (dari Partai Perindo) di DPRD Kabupaten Kudus,” terangnya.

Sebagai bukti keseriusan, mereka juga memasang baliho raksasa di sejumlah titik. Bukan sekadar sosialisasi partai, namun juga menyampaikan ungkapan Selamat Berpuasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 1442 H.

Baca juga: Nekat Mudik dan Tak Taat Protokol Kesehatan, Bakal Diisolasi di Rumah Hantu

Terdapat dua baliho yang dipasang yakni Jalan Jenderal Soedirman depan Bank Mandiri Kota Kudus dan perempatan Jalan Lingkar Tenggara Kudus.

Baca juga: Kisah Sukses Petani Porang di Blora Ini, Bermodal Awal Rp7 Juta Kini Berpenghasilan Ratusan Juta Rupiah

“Kami tidak gentar dengan apa dan siapa, di Partai Perindo kami punya tujuan. Kami berjuang keras untuk membesarkan Partai Perindo dan bekerja keras untuk memperoleh satu Fraksi Partai Perindo di DPRD Kabupaten Kudus,” lugasnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)