Curanmor Gemparkan Palembang, Gasak Motor Milik Ibu Hamil di Minimarket

Senin, 26 April 2021 - 09:31 WIB
loading...
Curanmor Gemparkan Palembang, Gasak Motor Milik Ibu Hamil di Minimarket
Seorang ibu hamil di Kota Palembang, Sumatra Selatan, menjadi korban curanmor saat berbelanja disebuah minimarket. Foto/iNews TV/Firdaus
A A A
PALEMBANG - Aksi pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ) menggemparkan Kota Palembang, Sumatera Selatan. Motor matik milik seorang ibu hamil yang tengah belanja di minimarket hilang digasak pelaku curanmor.



Pelaku terbilang nekat. Mereka berani beraksi walaupun sekitar lokasi parkiran ramai pengunjung. Dari rekaman CCTV milik minimarket diketahui pelaku berjumlah dua orang. Kedua dengan tenang dan santai menggasak motor korban di parkiran.



Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat salah satu pelaku sudah mengintai sambil berdiri di samping sepeda motor korban. Lalu, pelaku dengan santai beraksi menggunakan kunci T untuk membongkar sepeda motor korban.



Pelaku mengenakan jaket biru bermasker putih tersebut, sama sekali tidak menimbulkan gerak-gerik mencurigakan . Bahkan orang-orang di samping pelaku tidak ada yang mengetahui saat pelaku menjebol kunci kontak motor korban.

Alhasil sepeda motor jenis matik warna biru putih tersebut, berhasil dibawa kabur pelaku. Diketahui sepeda motor bernomor polisi BG 3540 ACI, tidak menggunakan kunci pengaman tambahan saat parkir di halaman minimarket.



Aksi curanmor di parkiran minimarket Jalan Sosial Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang tersebut, terjadi pada 11 April 2021 sekitar pukul 20.00 WIB. Namun, baru dua hari belakangan ini rekaman CCTV curanmor tersebut viral di media sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3869 seconds (0.1#10.140)