Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Curanmor Gemparkan Palembang, Gasak Motor Milik Ibu Hamil di Minimarket

loading...
Curanmor Gemparkan Palembang, Gasak Motor Milik Ibu Hamil di Minimarket
Seorang ibu hamil di Kota Palembang, Sumatra Selatan, menjadi korban curanmor saat berbelanja disebuah minimarket. Foto/iNews TV/Firdaus
PALEMBANG - Aksi pencurian kendaraan bermotor ( Curanmor ) menggemparkan Kota Palembang, Sumatera Selatan. Motor matik milik seorang ibu hamil yang tengah belanja di minimarket hilang digasak pelaku curanmor.

Baca juga: Terekam CCTV, Pencuri Motor yang Gemparkan Pangandaran Diburu Polisi

Pelaku terbilang nekat. Mereka berani beraksi walaupun sekitar lokasi parkiran ramai pengunjung. Dari rekaman CCTV milik minimarket diketahui pelaku berjumlah dua orang. Kedua dengan tenang dan santai menggasak motor korban di parkiran.





Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat salah satu pelaku sudah mengintai sambil berdiri di samping sepeda motor korban. Lalu, pelaku dengan santai beraksi menggunakan kunci T untuk membongkar sepeda motor korban.

Baca juga: Dikejar Polisi, Tekong Penyelundup 31 TKI Ilegal ke Malaysia Lompat ke Sungai

Pelaku mengenakan jaket biru bermasker putih tersebut, sama sekali tidak menimbulkan gerak-gerik mencurigakan . Bahkan orang-orang di samping pelaku tidak ada yang mengetahui saat pelaku menjebol kunci kontak motor korban.

Alhasil sepeda motor jenis matik warna biru putih tersebut, berhasil dibawa kabur pelaku. Diketahui sepeda motor bernomor polisi BG 3540 ACI, tidak menggunakan kunci pengaman tambahan saat parkir di halaman minimarket.

Baca juga: Petani Porang Madiun Mendadak Jadi Jutawan, Hasil Panennya Diekspor hingga AS

Aksi curanmor di parkiran minimarket Jalan Sosial Kelurahan Sukabangun, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang tersebut, terjadi pada 11 April 2021 sekitar pukul 20.00 WIB. Namun, baru dua hari belakangan ini rekaman CCTV curanmor tersebut viral di media sosial.



Warganet menilai, aksi curanmor di Kota Palembang, kini semakin meresahkan sampai berani beraksi di tengah keramaian. Suci, karyawan minimarket, mengatakan, dari CCTV terlihat kedua pelaku sudah menunggu dan mencari sasaran sebelum korban datang.

Baca juga: Nekat Mudik dan Tak Taat Protokol Kesehatan, Bakal Diisolasi di Rumah Hantu

"Kedua pelaku terbilang berani, karena beraksi di tengah banyak orang. Saat itu korban seorang ibu hamil sedang berbelanja. Korban hanya terdiam dan bingung akibat sepeda motornya sudah tidak ada lagi di parkiran sewaktu akan pulang usai berbelanja," ujarnya.

Masyarakat diimbau untuk lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan. Saat memarkirkan kendaraan di tempat umum, diminta untuk memasang kunci pengaman tambahan. Saat ini kasus curanmor tersebut, telah dilaporkan ke Polsek Sukarami.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top