Terekam CCTV, Pencuri Motor yang Gemparkan Pangandaran Diburu Polisi

Minggu, 25 April 2021 - 10:35 WIB
loading...
Terekam CCTV, Pencuri Motor yang Gemparkan Pangandaran Diburu Polisi
Aksi pencuri motor di Pangandaran, terekam CCTV. Foto/Dok. Elis Suryani
A A A
PANGANDARAN - Motor milik Elis Suryani (20) seorang karyawan toko modern dicuri maling tepatnya di RT 1 RW 2, Dusun Pasar, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.



Dari hasil olah TKP, menurut anggota Polsek Padaherang, Bripda Bagus Triyuda diduga pelaku pencurian berjumlah dua orang. "Dugaan pelaku dua orang berdasarkan hasil dari rekaman CCTV," kata Bagus Minggu (25/4/2021).



Bagus menambahkan, kejadian pencurian terjadi sekitar pukul 18.30 WIB dan baru di ketahui oleh korban pukul 20.00 WIB Kamis (22/4/2021) setelah membereskan toko. "Motor yang dicuri merupakan jenis kendaraan Honda Beat dengan Nomor Polisi Z 5619 VR warna hitam," tambahnya.



Dijelaskan Bagus, motor yang dicuri tersebut belum lama dimiliki oleh pemilikinya. "Pantauan CCTV kedua kawanan maling memasuki area toko moderen menjelang berbuka puasa," jelasnya.

Satu orang pura-pura belanja masuk ke dalam toko moderen dan yang satu lagi memantau di lokasi luar toko moderen. "Setelah terlihat sepi ke dua maling langsung menggasak motor yang terparkir," terang Bagus.



Adapun ciri-ciri pelaku yang satu memakai jaket warna hitam, celana jeans, masker hitam juga sepatu dengan memiliki badan sedang. Bagus merangka, pelaku satu keluar menyusul pelaku ke dua yang sudah melakukan aksi. "Dengan begitu cepatnya ke dua pelaku melakukan aksi membawa motor ke arah Padaherang," sambungnya.

Dia mengimbau, masyarakat agar lebih berhati-hati lagi menyimpan kendaraan , apa lagi jaman sekarang serba sulit, sudah mendekati lebaran apa pun bisa di lakukan demi mendapatkan uang.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)