Pandemi COVID-19, Trevo dan Sharinghappiness Galang Dana Bantu Tunanetra

Minggu, 25 April 2021 - 09:49 WIB
loading...
Pandemi COVID-19, Trevo dan Sharinghappiness Galang Dana Bantu Tunanetra
Salah seorang Tunanetra yang mendapat bantuan Sharinghappiness. Foto/Ist.
A A A
PURWAKARTA - Trevo bekerja sama dengan platform donasi sharinghappiness.org menggalang dana untuk membantu komunitas tunanetra di Kota Purwakarta, Jawa Barat. Langkah ini sebagai bentuk kepedulian kepada tuna netra yang juga terdampak pandemi COVID-19.



Menurut Senior Advisor Trevo, Nelson Poetra Yoga Hadisoeseno, konsep penggalangan dana dilakukan selama Ramadhan yaitu periode 12 April-14 Mei 2021. Nantinya, Trevo akan menyalurkan donasi , di mana setiap pemesanan yang dilakukan selama Ramadhan akan didonasikan sebesar Rp5.000.



"Komunitas dan berbagi adalah landasan utama dari Trevo. Selama bulan suci ini kami ingin memberi kembali kepada komunitas TREVO sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami," kata dia dalam siaran persnya, Minggu (25/4/2021).



Diketahui, Trevo adalah platform berbagi mobil yang membuat para penggunanya mampu memesan mobil apapun sesuai dengan kebutuhan. Aplikasi ini memfasilitasi perjalanan melalui host (pemilik mobil) terdekat di komunitas Trevo. Menghubungkan orang yang mencari mobil untuk disewa (guest), dengan pemilik mobil (host) terdekat dari lokasi penyewa .

Saat ini Trevo menjadi wadah untuk ribuan pengguna yang tersebar di Jabodetabek. Aplikasi ini terbukti dari banyaknya guest yang menyewa, maupun host yang mendaftarkan mobilnya ke aplikasi.

Dengan semangat berbagi di bulan suci , Trevo ingin berbagi bukan hanya untuk komunitasnya sendiri, tapi juga ingin memberi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Bersama sharinghappiness.org, Trevo berkomitmen menjadi inisiator penggalang dana untuk komunitas tunanetra yang berada di Purwakarta.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)