Dilantik Jadi Wakil Bupati, Warga Simalungun Bawah Harapkan Zonny Waldy Rangkul Semua Suku

Sabtu, 24 April 2021 - 23:12 WIB
loading...
Dilantik Jadi Wakil Bupati, Warga Simalungun Bawah Harapkan Zonny Waldy Rangkul Semua Suku
Wakil Bupati Simalungun terpilih Zonny Waldy. Foto/Ist
A A A
SIMALUNGUN - Kalangan masyarakat di wilayah Kabupaten Simalungun bawah mengharapkan Wakil Bupati Simalungun terpilih Zonny Waldy yang akan dilantik, Senin (26/4/2021) menjadi "Sahabat Semua Suku" dan mengayomi kepentingan seluruh masyarakat.

Sejumlah masyarakat yang ditemui di wilayah Kabupaten Simalungun bawah yang menjadi basis Zonny Waldy saat Pilkada 2020 lalu, seperti di kecamatan Gunung Malela, Pematang Bandar, dan Jawa Maraja Bah Jambi, Sabtu (24/4/2021) mengaku menaruh harapan besar kepadanya.

Warga berharap, Zonny menjadi pemimpin yang arif dan bisa menjadi bapak di tengah seluruh lapisan masyarakat.

"Saya sebagai warga Kabupaten Simalungun bawah di Kecamatan Pematang Bandar, sangat menaruh harapan bapak wakil bupati yang baru Zonny Waldy bisa menjadi pemimpin yang arif dan menjadi bapak seluruh lapisan masyarakat, tanpa memandang suku, agama dan ras", ujar H Damanik, warga Desa Kerasaan.

Baca juga: Kisah Janda 2 Anak di Medan yang Dirantai dan Disiksa Seperti Binatang oleh Pacarnya

Hal yang sama disampaikan warga Desa Syahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Tukiran yang mengharapkan Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldy memberikan perhatian yang sama dalam mengupayakan kemajuan pembangunan daerah dan kesehajteraan masyarakat di 32 kecamatan.

Baca juga: Ja’far Sukhairi-Atika Azmi Utammi Menang di PSU Pilkada Madina

Dihubungi terpisah, Zonny mengatakan akan berupaya membantu bupati dengan maksimal memajukan pembangunan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7027 seconds (0.1#10.140)