Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Gadis Cantik asal Jombang yang Akan Dinikahi Ustaz Abdul Somad Ternyata Santriwati Gontor

loading...
Gadis Cantik asal Jombang yang Akan Dinikahi Ustaz Abdul Somad Ternyata Santriwati Gontor
Setelah resmi menyandang status duda, dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) tiba-tiba dikabarkan akan segera menikahi Fatimah Azzahrah Salim Barabud (20) seorang gadis belia asal Kabupaten Jombang Jawa Timur. Foto tangkapan layar
JOMBANG - Setelah resmi menyandang status duda, dai kondang Ustaz Abdul Somad (UAS) tiba-tiba dikabarkan akan segera menikahi Fatimah Azzahrah Salim Barabud (20) seorang gadis belia asal Kabupaten Jombang Jawa Timur. Berkas pernikahan Ustaz Abdul Somad dengan gadis berusia 20 tahun tersebut (sebelumnya ditulis 19 tahun) bahkan telah didaftarkan di Kantor Urusan Agama Kecamatan Peterongan, Jombang .

Fatimah Azzahrah Salim Barabud gadis berusia 20 tahun yang kabarnya akan dinikahi Ustaz Abdul Somad tinggal tinggal di Perumahan Kepuhkembeng, Desa Kepuh Kembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang , Jawa Timur.
Gadis Cantik asal Jombang yang Akan Dinikahi Ustaz Abdul Somad Ternyata Santriwati Gontor

Saat didatangi wartawan untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut ke rumahnya rumah Fatimah tertutup rapat.

Baca: Ustadz Abdul Somad Akan Menikahi Perempuan 19 Tahun asal Jombang

Bahkan meski sudah diketuk berkali-kali tak ada satupun anggota keluarga fatimah yang bersedia keluar untuk menemui wartawan.

Menurut Ali warga setempat, selama ini Fatimah tidak tinggal di rumah ini namun masih mondok di Gontor.



Berdasarkan kabar yang beredar perkenalan antara Fatimah dengan UAS tidak terjadi melalui orang fatimah tetapi melalui pengasuh pesantren tempat Fatimah tinggal dan belajar.

Terkait kabar rencana pernikahan dai kondang tersebut wartawan kemudian mencoba melakukan konfirmasi ke Kaur Kesra (Modin) Desa Kepuh Kembeng.

Kepada wartawan perangkat desa ini membenarkan rencana pernikahan tersebut sesuai dengan catatan pendaftaran nikah yang telah masuk ke kantor desa.

Baca: Akun Fanpage Facebook Ustaz Abdul Somad Mendadak Hilang

Untuk lebih memastikan lagi kebenaran berita ini wartawan kemudian mencoba melakukan konfirmasi ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top